Sukses

Lewat Active Day 2024, BCA-AIA Ajak Masyarakat Wujudkan Gaya Hidup Sehat dan Terproteksi

Acara ini dirancang untuk mempromosikan gaya hidup sehat dengan beragam aktivitas wellness, seperti Body Combat, Zumba, penampilan DJ, permainan seru, serta kompetisi di media sosial

Liputan6.com, Jakarta AIA bersama BCA melalui program AIA Vitality menggelar acara BCA-AIA Vitality Active Day 2024 pada Minggu, 6 Oktober 2024, di area Car Free Day Jakarta, tepatnya di Pintu 1 Senayan, Gelora Bung Karno (FX Sudirman), mulai pukul 06.30 WIB.

Acara ini dirancang untuk mempromosikan gaya hidup sehat dengan beragam aktivitas wellness, seperti Body Combat, Zumba, penampilan DJ, permainan seru, serta kompetisi di media sosial dengan hadiah berupa Flazz senilai Rp500 ribu. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh nasabah BCA-AIA yang tergabung dalam AIA Vitality, tetapi juga terbuka untuk umum. Selain itu, jajaran manajemen AIA dan BCA turut hadir untuk memeriahkan acara.

Indrawan B, Executive Vice President of Wealth Management BCA, menyatakan dukungannya terhadap acara ini. "BCA berkomitmen mendukung AIA dalam memberikan proteksi finansial yang terintegrasi dengan program AIA Vitality. Kami berharap melalui acara Active Day 2024, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk menjaga kebugaran mereka secara rutin," ujar Indrawan.

Sementara itu, Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA, menambahkan, "Kami sangat bersemangat menyelenggarakan Active Day 2024. Ini merupakan kesempatan kami untuk mendukung lebih banyak orang dalam menjalani gaya hidup sehat dan terlindungi bersama AIA Vitality, yang dirancang untuk memberikan motivasi dan dukungan bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan."

 

2 dari 3 halaman

3 langkah sederhana

Active Day 2024 bertujuan memperkenalkan lebih luas AIA Vitality sebagai program kesehatan dan kebugaran dari AIA yang dirancang untuk membantu nasabah menjalani gaya hidup sehat guna mencegah risiko penyakit. Program ini disusun dalam tiga langkah sederhana:

  1. Pahami Kesehatan Anda: Nasabah dapat melakukan tes kesehatan secara online atau langsung di klinik mitra AIA Vitality.
  2. Tingkatkan Kesehatan Anda: Nasabah diberikan tantangan olahraga personal dan komunitas, edukasi tentang pola makan yang seimbang, serta dorongan untuk vaksinasi.
  3. Nikmati Reward: Setelah menyelesaikan tantangan kesehatan, nasabah dapat menikmati beragam hadiah, seperti voucher belanja mingguan senilai Rp50 ribu, diskon keanggotaan pusat kebugaran, hingga potongan harga untuk pembelian smartwatch.

 

3 dari 3 halaman

Menunjukkan dampak positif yang signifikan

AIA Vitality dapat diakses oleh nasabah yang telah mengintegrasikan membership mereka dengan produk asuransi AIA, termasuk Premier Pro, MILA Plus, PRIMA Extra, dan Maxi Value Protection.

AIA Vitality, yang kini memiliki 30.000 member, telah menunjukkan dampak positif yang signifikan. Berdasarkan data hingga Juni 2023, 73 persen member berhasil menurunkan kadar glukosa, 63 persen memiliki tekanan darah yang lebih sehat, 33 persen melaporkan penurunan kadar kolesterol, dan 13 persen member berhasil mencapai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih ideal.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • AIA

  • Car Free Day