Sukses

Top 3: Makanan dan Minuman yang Bisa Sebabkan Vertigo

Artikel tentang 5 makanan dan minuman yang bisa sebabkan vertigo bila dikonsumsi berlebihan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Vertigo adalah sensasi pusing berputar yang membuatmu merasa seolah-olah ruangan di sekitarmu bergerak. Pengalaman ini bisa sangat mengganggu dan menyebabkan ketidaknyamanan. Ada berbagai penyebab yang dapat memicu vertigo, termasuk masalah pada telinga bagian dalam, gangguan saraf, atau bahkan pola makan yang kurang sehat.

Jika kamu sering mengalami vertigo, ada beberapa jenis makanan dan minuman yang sebaiknya dihindari karena dapat memperburuk gejala tersebut. Sering kali, vertigo disebabkan oleh dehidrasi. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa kamu cukup mengonsumsi air putih.

Selain itu, sebaiknya kurangi konsumsi makanan dan minuman tertentu yang dapat memicu vertigo.

Artikel tentang 5 makanan dan minuman yang bisa sebabkan vertigo bila dikonsumsi berlebihan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang foto set pertama Nicolas Cage jadi Spider-Man Noir bocor.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak ini ketagihan dengan sensasi berkencan yang seru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Makanan dan Minuman ini Bisa Sebabkan Vertigo Bila Dikonsumsi Berlebihan

 

Berikut adalah lima jenis makanan dan minuman yang sebaiknya kamu hindari untuk mencegah vertigo!

Makanan Tinggi Natrium

Makanan yang mengandung banyak natrium, seperti makanan olahan, kalengan, dan makanan cepat saji, dapat menyebabkan dehidrasi dan meningkatkan risiko vertigo. Natrium memiliki sifat yang membuat tubuh menahan air, yang berpotensi mengganggu sirkulasi darah ke otak.

Ketika sirkulasi ini terhambat, Anda mungkin akan merasakan pusing yang tidak nyaman. Untuk menjaga agar konsumsi natrium tetap seimbang, pilihlah makanan segar dan masak sendiri di rumah. Jangan lupa untuk selalu memeriksa label makanan dengan teliti agar Anda dapat mengetahui kandungan natriumnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Foto Set Pertama Nicolas Cage Jadi Spider-Man Noir Bocor! Begini Penampakannya

Nicolas Cage, yang dikenal sebagai pengisi suara Spider-Man Noir dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse, akan kembali memerankan karakter tersebut dalam serial Spider-Noir mendatang dari Prime Video. Setelah kesuksesan film animasi tersebut, Cage akan memerankan pahlawan super yang beruban itu dalam latar live-action baru.

Foto-foto set terbaru memperlihatkan Nicolas Cage sebagai karakter tersebut selama adegan yang direkam di Los Angeles. Seiring dengan Amazon dan MGM+ yang memperluas konten pahlawan super mereka, Spider-Noir bertujuan untuk menghadirkan versi yang lebih gelap dan terinspirasi oleh film noir dari jagat Spider-Man.

Foto-foto set pertama Spider-Man Noir karya Nicolas Cage muncul secara daring

Foto-foto set pertama Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir dari serial Spider-Noir Prime Video telah muncul secara daring.

Gambar-gambar tersebut, yang dibagikan oleh Just Jared dan diambil selama pembuatan film pada tanggal 2 Oktober 2024, di Los Angeles, menampilkan karakter Cage, seorang detektif swasta yang beruban, dalam sebuah adegan di mana ia tampak tertabrak sesuatu.

Ini menandai kembalinya Cage ke karakter Spider-Man Noir setelah sebelumnya mengisi suaranya dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Alur cerita resmi Spider-Noir berlatar di New York tahun 1930-an, tempat seorang detektif swasta tua yang malang bergulat dengan masa lalunya sebagai satu-satunya pahlawan super di kota itu. MGM+ dan Amazon Prime Video telah resmi memesan serial live-action tersebut. Selain Cage, pemerannya termasuk Brendan Gleeson, Li Jun Li, dan Lamorne Morris.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Ketagihan dengan Sensasi Berkencan yang Seru

Tiap individu memiliki pendekatan yang berbeda dalam urusan cinta, dan zodiak sering kali diyakini berperan dalam membentuk gaya berkencan seseorang. Bagi sebagian orang, kencan adalah soal kenyamanan dan keintiman, sementara bagi yang lain, ada kesenangan tersendiri dalam mengejar sensasi, tantangan, dan gairah. 

Zodiak-zodiak tertentu cenderung lebih menyukai petualangan dalam asmara, merasakan adrenalin ketika menghadapi kejutan, atau bahkan ketika mengambil risiko emosional yang besar. Mereka melihat kencan sebagai kesempatan untuk menjelajahi dunia, baik itu secara harfiah maupun emosional, selalu mencari hal-hal baru yang menggairahkan.

Salah satu zodiak yang dikenal gemar dengan sensasi dalam berkencan adalah Aries. Dengan elemen api yang dominan, Aries sangat suka tantangan dan keberanian. Kencan yang penuh petualangan, dari olahraga ekstrem hingga rencana spontan, adalah sesuatu yang memikat hati mereka. 

Bagi Aries, hubungan yang penuh kejutan dan energi tinggi membuat mereka merasa hidup, dan mereka cenderung menjauhi rutinitas yang monoton dalam percintaan.

Tak kalah seru, Sagittarius juga termasuk dalam deretan zodiak pencinta sensasi. Sagittarius adalah jiwa petualang sejati yang haus akan kebebasan dan pengalaman baru. Dalam hubungan, mereka sering kali mencari pasangan yang bisa mengikuti semangat mereka menjelajahi dunia, baik secara fisik maupun intelektual. 

Dari perjalanan tak terduga ke tempat-tempat eksotis hingga diskusi mendalam tentang hal-hal filosofis, Sagittarius ingin cinta yang memberikan mereka kebebasan untuk terus berkembang.

Selengkapnya...

 

Video Terkini