Sukses

Top 3: Zodiak yang Mencari Pasangan dengan Pesona Menawan dan Dapat Diandalkan

Artikel tentang zodiak yang mencari pasangan dengan pesona menawannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pencarian cinta, setiap individu memiliki cara dan keinginan yang berbeda. Sebagian mencari sosok petualang, sementara yang lain lebih tertarik pada orang yang ambisius.

Namun, ada beberapa zodiak yang terpesona oleh kepribadian menawan dari pasangan mereka. Mereka menginginkan hubungan yang tidak hanya menarik secara fisik, tetapi juga penuh daya tarik emosional.

Artikel tentang zodiak yang mencari pasangan dengan pesona menawannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria potong alat kelaminnya setelah makan magic mushroom.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dikenal pecinta kucing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Mencari Pasangan dengan Pesona Menawan dan Bisa Diandalkan

 

Ketika zodiak-zodiak ini menemukan pasangan yang memiliki pesona menawan dan bisa diandalkan, mereka akan menginvestasikan hati dan jiwa mereka dalam hubungan tersebut.

Pasangan mereka seringkali menjadi sumber inspirasi, mendorong mereka untuk berkarya dan memberi yang terbaik dalam hidup. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, mereka akan terus berjuang demi cinta sejati yang mereka impikan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (6/10/2024):

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Gegara Makan Magic Mushroom, Pria Alami Halusinasi dan Potong Alat Kelaminnya

Seorang pria yang sedang berlibur di Austria yang mengonsumsi 'jamur ajaib' mengalami psikosis yang menyebabkannya mengamputasi alat kelaminnya dan menyimpannya dalam toples berisi salju.

Dokter menyebut ini sebagai kasus pertama yang terjadi dan pengingat yang mengerikan tentang bahaya obat-obatan psikedelik.

Pria berusia 37 tahun itu memakan empat atau lima jamur sekitar pukul 9 malam sebelum pingsan dan menghunjamkan kapak ke batang penisnya dan memotongnya menjadi beberapa bagian. Saat sadar, ia terhuyung-huyung keluar rumah dan menyeret dirinya ke jalan terdekat, berdarah deras, mencari pertolongan.

Seorang pejalan kaki menjemputnya pukul 2 pagi, membawanya ke desa terdekat, dan membawa pria itu ke rumah sakit terdekat.

Ia segera dibawa ke ruang operasi, di mana dokter mengendalikan pendarahan dan mendisinfeksi berbagai potongan alat kelamin pria itu di dalam toples berisi salju dan tanah. Beberapa bagian yang rusak harus dibuang, tetapi kepala alat kelamin dan batangnya masih utuh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak Ini Dikenal sebagai Pecinta Kucing Sejati, Kamu Termasuk?

Apakah Anda menyukai hewan peliharaan yang mandiri dan tidak banyak perawatan? Apakah Anda lebih suka jika teman berbulu Anda memiliki selera humor yang datar? Jika ya, Anda mungkin pecinta kucing.

Menurut sebuah studi tahun 2010 di University of Texas, pencinta kucing cenderung lebih "kreatif, filosofis, atau tidak konvensional" jika dibandingkan dengan pencinta anjing. Sayangnya, "tidak konvensional" sering dianggap merendahkan dengan kiasan "crazy cat lady".

Pencinta anjing jarang mendapat kecaman seperti itu karena mencintai teman berbulu mereka. Namun, mungkin ada juga alasan astrologi mengapa Anda lebih suka memelihara kucing sebagai teman. Berikut adalah daftar zodiak yang benar-benar pencinta kucing seperti dihimpun oleh Purewow.

Selengkapnya...