Sukses

5 Zodiak Ini Suka Membuat Kekacauan dengan Sifat Mereka, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang suka membuat kekacauan. Ada kamu termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Dalam menghadapi situasi kehidupan, ada beberapa orang yang cenderung lebih tenang. Mereka benar-benar meluangkan waktu untuk menilai dan memahami situasi serta memilih pendekatan yang logis.

Di sisi lain, ada orang yang langsung bangun dan memilih kekacauan—entah itu dengan bersikap konfrontatif atau melontarkan sedikit keraguan untuk menciptakan sedikit perselisihan. Perbedaan pendekatan ini mungkin ada hubungannya dengan zodiak mereka dalam astrologi.

Cari tahu zodiak mana yang cenderung bermain di sisi jalan yang kacau. Dihimpun dari Purewow, ini dia.

1. Scorpio

Kita tidak bisa berbicara tentang bangun dan memilih kekacauan tanpa membicarakan Scorpio yang terkenal memiliki penyengat mematikan yang siap sedia. Dan meskipun ikon-ikon pembalasan dendam ini tidak akan menjadi kejam, mereka pasti akan memastikan mereka membalasnya dengan cara tertentu.

Anda membocorkan salah satu rahasia berharga mereka? Coba tebak siapa yang sekarang diblokir dari semua bentuk komunikasi. Anda curang? Selamat tinggal semua pekerjaan Anda yang sekarang tertutup pemutih.

Filosofi umum Scorpio di sini adalah, "Revenge is a dish best served cold," jadi meskipun mereka mungkin tidak menghadapi Anda secara langsung, percayalah ketika mereka datang untuk membalas dendam, mereka telah menyisir cerita Anda, mengidentifikasi semua lubang plot, dan membagikan rencana aksi balas dendam yang mereka anggap tepat. Perlu disebutkan bahwa zodiak dengan elemen air ini dikuasai oleh Mars, Dewa Perang, jadi berhati-hatilah dengan mereka.

 

2 dari 5 halaman

2. Aries

Aries yang berapi-api seperti badai ketika mereka memasuki sebuah ruangan. Meskipun mereka juga dikuasai oleh Mars, kekacauan mereka bukanlah tentang mendapatkan balasan, seperti Scorpio. Aries adalah makhluk yang suka bersenang-senang dan spontan.

Mereka penuh dengan energi dan semangat yang tak terbatas yang dapat membuat orang yang sifatnya pendiam kewalahan. Aries dapat memicu perdebatan tentang topik yang memecah belah hanya untuk membuat orang banyak bersemangat.

Di mana kebanyakan orang ragu-ragu karena takut menciptakan kekacauan, para Aries akan maju karena rasa ingin tahu mereka yang membara. Dan karena sifat mereka yang berapi-api, perkirakan mereka akan berada tepat di tengah keributan, menambahkan informasi yang bertentangan untuk menjaga api tetap menyala.

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Kita mencintai mereka karena kepribadian mereka yang ramah, dan pesona mereka hampir tak tertahankan. Namun kelemahan tragis dari zodiak dengan elemen api yang dicintai ini adalah mereka mudah bosan, jadi mereka juga cenderung membuat keributan.

Para pemanah ini seperti pesulap dalam hal mengarahkan kelompok, jadi jika Anda membutuhkan seseorang untuk membuat semua orang rileks pada jamuan makan malam formal, misalnya, Sagitarius akan menyelesaikan tugasnya.

Seorang Sagitarius akan akrab dengan para pemain kunci dan melapor kembali. Tidak seperti Aries yang mungkin menikmati kekacauan dan mungkin dapat mengendalikannya, Sagitarius adalah petualang yang riang gembira yang sebenarnya tidak cocok dengan ketidakharmonisan—bahkan jika mereka adalah akarnya. Jadi jika percakapan beralih ke kiri, Anda mungkin akan ditinggalkan sendirian setelahnya.

 

4 dari 5 halaman

4. Taurus

Meskipun mereka tidak akan menghasut seperti zodiak berelemen api di atas, begitu mereka terprovokasi, bersiaplah menghadapi kekacauan sampai mereka merasa Anda mengerti di mana kesalahan Anda. Taurus memiliki reputasi sebagai sosok yang santai dan sabar, tetapi jangan menguji mereka.

Anggaplah banteng ini sebagai orang-orang dalam kelompok teman yang membuat Anda berpikir dua kali sebelum memulai pertengkaran karena Anda tahu begitu mereka mencari masalah, mereka tidak akan menyerah sampai membuat semua orang setuju pada mereka.

 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Dilambangkan oleh saudara kembar, Gemini tidak benar-benar memilih kekacauan karena kebetulan mereka berada di tengah-tengahnya seperti sepanjang waktu. Sudah menjadi sifat Gemini untuk selalu berpikiran ganda, jadi bayangkan mencoba merencanakan pesta kejutan dengan seseorang yang sering kali maju mundur dalam mengambil keputusan. Itu kacau.

Zodiak berelemen udara ini tidak hanya bimbang, tetapi juga memiliki jiwa kekanak-kanakan yang membuat mereka tidak bisa berkonsentrasi. Ditambah lagi, mereka pandai bicara dan Anda akan bekerja dua kali lebih keras untuk memastikan mereka tidak akan membuat semua orang bingung karena merusak kejutan.