Sukses

Potret Keseruan Nobar Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall di Surabaya

Setidaknya diperkirakan 3.000 hingga 4.000 orang akan mengikuti acara nonton bareng (nobar) grand finals tersebut secara offline.

Liputan6.com, Jakarta Grand Finals Free Fire World Series SEA 2024 Fall di Surabaya akhirnya tiba. Sebanyak 12 tim akan bermain untuk enam game dan menentukan siapa pemenang FFWS SEA Fall 2024. Dimulai pada pukul 15.00 WIB, Minggu (13/10/2024), tim-tim tersebut selanjutnya bertarung untuk mengumpulkan poin dengan meraih placement yang tinggi dalam tiap game serta menabung banyak poin kill.

Nantinya, tim e-sports yang menang akan membawa pulang bagian terbesar dari hadiah uang tunai USD 300.000 (sekitar Rp 4,7 miliar) serta mendapatkan tempat di FFWS Global Finals 2024 bersama dengan tujuh tim terbaik lainnya. 

Sejak pukul 10.00 WIB, pengunjung telah memadati pintu masuk Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall, Surabaya, tempat Grand Finals FFWS SEA Fall 2024 tersebut diadakan. Setidaknya diperkirakan 3.000 hingga 4.000 orang akan mengikuti acara nonton bareng (nobar) grand finals tersebut secara offline. 

Komunitas Free Fire yang datang dari berbagai daerah di Indonesia tampak begitu bersemangat. Ada yang dari Pasuruan, Malang, Blora, bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Jakarta untuk mendukung timnya. 

Salah seorang penonton bernama Mahesa dari Nganjuk mengaku, berangkat dari pukul 08.00 WIB dan antre dari pukul 09.00 WIB. Ia bersama teman-teman satu komunitas Free Firenya yang berjumlah sekitar 50 orang, ingin menonton tim pilihan mereka, RRQ Kazu bertarung secara offline. 

"Tapi harapannya, tim Indonesia manapun menang dan maju ke kompetisi global. Pokoknya siapapun tim Indonesia yang menang, kami siap mendukung!" ungkap dia.

Berikut beberapa potret keseruan Nobar Grand Finals Free Fire World Series 2024 Fall di Surabaya Convention Center, Surabaya. 

2 dari 8 halaman

Penonton yang duduk dan antre secara tertib untuk masuk Surabaya Convention Center

3 dari 8 halaman

Komunitas Free Fire Malang

4 dari 8 halaman

Komunitas Free Fire Blora

5 dari 8 halaman

Pendukung tim Bigetron Delta

6 dari 8 halaman

Pendukung Tim RRQ Kazu

7 dari 8 halaman

Pendukung EVOS Divine

8 dari 8 halaman

Pendukung RRQ Kazu meneriakkan yel-yel mereka

Video Terkini