Sukses

Top 3: Rekomendasi Drakor dan Film Bae Suzy di Netflix

Artikel tentang rekomendasi drakor dan film Bae Suzy di Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy, aktris dan penyanyi yang dikenal sebagai salah satu bintang KPop paling populer, telah menjelma menjadi salah satu aktris paling berbakat dan menjanjikan dalam industri hiburan Korea.

Dengan karier yang dimulai sebagai anggota grup girl band Miss A, Bae Suzy telah membuktikan diri sebagai salah satu aktris paling berbakat dan serba bisa di industri hiburan. Dengan beragam peran yang ia mainkan, dari drama romantis hingga thriller yang menegangkan, Suzy terus memikat penonton dengan penampilannya yang memukau.

Artikel tentang rekomendasi drakor dan film Bae Suzy di Netflix menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 cara atasi kram perut.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mendengkur jadi tanda penyakit serius.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Rekomendasi Drakor dan Film yang Dibintangi Bae Suzy di Netflix, Ada Favoritmu?

Berikut rekomendasi drakor dan film yang dibintangi Suzy di Netflix, seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (13/10/2024):

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Alami Atasi Kram Perut Saat Menstruasi, Mudah dan Efektif

Menjelang dan selama menstruasi, banyak perempuan mengalami kram dan nyeri di perut. Ini adalah hal yang umum terjadi, disebabkan oleh perubahan hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh.

Perubahan ini dapat membuat perempuan merasa lemas dan kesulitan menjalani aktivitas sehari-hari. Bahkan, untuk bertahan dalam posisi duduk atau berdiri bisa terasa sangat sulit, dan tubuh seringkali ingin berbaring untuk meredakan rasa tidak nyaman.

Namun, untuk mengurangi rasa kram bahkan nyeri saat sedang menstruasi, Anda dapat melakukan beberapa cara yang dapat dipraktikkan dengan mudah. Dilansir dari Health Partners, Sabtu (12/10/2024), berikut cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mengtasi kram perut saat menstruasi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lebih dari Sekedar Gangguan Tidur, Mendengkur Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius

Banyak individu menganggap mendengkur sebagai efek samping yang sepele saat tidur, tetapi faktanya, masalah ini bisa menjadi pertanda kondisi kesehatan yang serius.

Menurut Dr. Karl Doghramji, direktur medis di Pusat Tidur Universitas Thomas Jefferson dan Rumah Sakit di Philadelphia, mereka yang mendengkur memiliki peluang 40% lebih tinggi untuk mengalami kematian lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang tidak mendengkur.

Mendengkur seringkali terkait dengan kondisi yang lebih serius, seperti apnea tidur, yang dapat meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan, mulai dari penyakit jantung hingga depresi. Oleh karena itu, penting untuk tidak mengabaikan kebiasaan mendengkur.

Jika Anda atau orang terdekat Anda mendengkur secara teratur, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan tenaga medis guna mendapatkan penanganan yang tepat.

Jika Anda mengalami sleep apnea atau mendengkur, berikut beberapa kondisi terkait yang perlu Anda ketahui dan waspadai, seperti melansir dari Every Day Health, Minggu (13/10/2024):

Selengkapnya...