Sukses

Ben Affleck Diduga Minta Cerai Usai FBI Berikan Video Jennifer Lopez dan P Diddy 

FBI diduga memberikan video Jennifer Lopez dan P Diddy hingga membuat JLo bercerai dengan Ben Affleck

Liputan6.com, Jakarta Suge Knight mengklaim bahwa Ben Affleck memutuskan untuk meninggalkan Jennifer Lopez setelah melihat rekaman bintang On The Floor tersebut selama hubungannya dengan Sean Combs atau P Diddy, yang sejak itu dituduh melakukan kekerasan emosional, fisik, dan seksual.

Menurut laporan Marca, pria berusia 54 tahun itu ditangkap oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat pada tanggal 16 September dan kemudian didakwa dengan perdagangan manusia dan pemerasan di New York City, sementara jaminannya ditolak beberapa kali.

Sekitar 120 tuduhan telah diajukan yang mengklaim bahwa eksekutif musik tersebut melakukan kekerasan terhadap mereka, termasuk memperkosa atau memaksa mereka untuk berhubungan seks, meskipun saat ini ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku tidak bersalah di hadapan pengadilan Distrik AS.

Dia juga kasar kepada mantan pasangannya, setelah rekaman video dirinya memukul Cassie Ventura hanya dengan handuk muncul, yang menimbulkan kekhawatiran bagi Jennifer Lopez yang pernah berkencan dengannya sebelum 1999-2001 dan sekarang Knight mengatakan rekaman video pasangan itu telah berdampak buruk pada Affleck.

"Mereka menggerebek rumah P Diddy dan mereka mendapatkan semua video J. Lo melakukan ini dan J. Lo melakukan itu," Knight, mantan CEO Death Row Records yang saat ini berada di penjara, mengatakan kepada pers.

"Dia adalah pria kulit putih yang dihormati di dunia kulit putih."

"Saya cukup yakin mereka berkata, 'Kami ingin menunjukkan beberapa hal tentang istrimu.' Saya cukup yakin mereka akan bercerai karena dia adalah pria yang memiliki kehidupan yang baik."

"Orang tua yang hebat tidak menghabiskan banyak uang. Tidak membuat paparazzi kesal, dia menjalani hidupnya. Dia memiliki timnya sendiri. Dia tidak mengeluarkan semua barang tambahan itu dan sekarang bajingan itu. Dia ingin keluar."

 

2 dari 4 halaman

Benarkah klaim Knight?

Rumah Combs di Florida dan California digerebek pada Maret 2024 dan sementara Lopez mengumumkan dalam pengajuan perceraiannya bahwa mereka telah berpisah sejak 26 April, pasangan itu mengalami masalah perkawinan sepanjang tahun 2023.

Konon, suasana hati Affleck yang muram dan kepribadian serta perilakunya yang menyedihkan berbenturan dengan kepribadian Lopez yang periang dan terbuka, dan hal itu paling menonjol selama penampilannya di Grammy pada Februari 2023.

Di sana, Affleck, yang terkenal tidak menyukai acara publik dan media, tampak seolah-olah lebih suka berada di tempat lain, yang memicu rumor bahwa mereka mengalami masalah di balik pintu tertutup.

 

3 dari 4 halaman

Jennifer Lopez Akui Perpisahannya dengan Ben Affleck Berikan Perspektif Baru

Jennifer Lopez memperoleh beberapa perspektif yang sangat berharga setelah perpisahannya dengan Ben Affleck.

Aktris dan penyanyi tersebut pertama kali bertunangan dengan Affleck pada awal tahun 2000-an sebelum perpisahan awal mereka, menghidupkan kembali hubungan mereka pada tahun 2021 dan menikah pada tahun 2022. Lopez kemudian mengajukan gugatan cerai pada tanggal 20 Agustus, yang juga menandai ulang tahun kedua perayaan pernikahan mereka di Georgia.

Dalam obrolan yang baru-baru ini diterbitkan dengan komedian Nikki Glaser untuk majalah Interview, yang berlangsung pada tanggal 10 September, Lopez mengatakan dia tidak menyesali rasa sakit yang dialaminya setelah putus dengan Affleck "sedetik pun."

"Itu tidak berarti perpisahan itu hampir membuatku tersingkir untuk selamanya. Hampir saja," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Butuh perpisahan tersebut

"Namun kini, di sisi lain, saya berpikir, 'Wah, itulah yang saya butuhkan. Terima kasih, Tuhan. Maaf butuh waktu lama. Maaf Anda harus melakukan ini kepada saya berkali-kali.'"

"Saya seharusnya mempelajarinya dua atau tiga kali yang lalu. Saya mengerti,'" tambah aktris Unstoppable itu. "'Anda harus memukul kepala saya dengan sangat keras dengan palu godam. Anda menjatuhkan rumah itu ke saya. Tidak perlu melakukannya lagi.'"

Setelah memberi tahu Glaser  bahwa dia "akhirnya mengerti," Lopez segera mengklarifikasi, "Dan omong-omong, itu tidak berarti saya sudah tahu segalanya."