Sukses

3 Zodiak Ini Suka Drama dalam Kelompoknya, Bikin Suasana Jadi Panas

Berikut ini daftar zodiak yang suka drama dalam kelompoknya

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal pertemanan, adalah hal yang biasa bila terdapat ketidaksamaan pendapat. Anda mungkin sempat bertengkar sebentar di obrolan grup atau sedikit perdebatan sengit saat keluar malam. 

Biasanya, drama akan cepat mereda dengan sendirinya, terutama jika Anda punya zodiak yang kalem, tenang, dan berkepala dingin di lingkungan Anda. Mereka akan mengingatkan semua orang untuk minum pil penenang, dan semuanya akan baik-baik saja.

Di saat yang sama, jika Anda punya setidaknya satu orang di kelompok teman yang selalu membuat drama, kekacauan akan segera kembali. Dalam astrologi, beberapa zodiak yang dramatis mungkin langsung terlintas di pikiran, seperti zodiak berelemen api dan udara tertentu. 

Mereka cenderung punya pendapat yang kuat, kepribadian yang hebat, dan banyak bicara, tetapi itu tidak selalu buruk. Meskipun semua orang menyukai energi yang dibawa orang-orang ini ke obrolan atau malam di kota. 

Zodiak yang selalu membuat teman-teman berdrama sering kali mendapati diri mereka di tengah pertengkaran, biasanya setelah mereka mengatakan sesuatu yang kasar tanpa menyadarinya, tetapi itulah intinya — mereka tidak pernah benar-benar berniat membuat orang lain merasa buruk.

Beberapa zodiak ini juga mungkin membocorkan rahasia dan berbagi gosip, yang dapat membuat orang gelisah. Yang lain memiliki keinginan untuk menonjol di tengah keramaian, yang tidak selalu menjadi pertanda baik dalam hal menjaga kedamaian di antara para wanita. 

Berikut adalah tiga zodiak teratas yang tampaknya suka mencetuskan drama dalam kelompok mereka. Dihimpun dari Purewow, ini lah dia zodiak-zodiak tersebut.

 

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Sebagai zodiak yang dikuasai Merkurius, otak Gemini terus-menerus dipenuhi dengan sejuta hal untuk dikatakan pada waktu tertentu, dan mereka tidak selalu pandai menahannya. Sementara zodiak lain mungkin lebih sopan dan hormat dalam pendekatan mereka terhadap percakapan, seorang Gemini akan berbicara terlebih dahulu dan berpikir kemudian yang dapat menjadi kekuatan terbesar mereka tetapi sering kali dapat membuat mereka mendapat masalah.

Saat keluar malam bersama teman-teman, ada kemungkinan besar seorang Gemini akan mengaduk-aduk suasana dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tajam, seperti apakah dua orang saling jatuh cinta atau apakah beberapa teman masih marah satu sama lain. Dalam pikiran mereka, mereka hanya ingin bermain-main, mengobrol, dan bersenang-senang, tetapi topik pembicaraan yang dipilih seorang Gemini berpotensi melewati batas jika mereka tidak bisa membaca situasi.

Gemini juga suka membocorkan rahasia semua orang. Itu karena zodiak dengan elemen udara ini, yang diwakili oleh si kembar, benar-benar memiliki dua sisi dalam diri mereka. Di satu sisi, mereka ingin mendengar rahasia Anda yang menarik dan mendukung Anda melewati masa-masa sulit, seperti putus cinta atau skandal perselingkuhan. Di sisi lain, mereka tidak sabar untuk berbagi rahasia itu dengan semua orang yang mereka kenal. Terus terang saja, banyak sifat kepribadian Gemini yang dapat menyebabkan kekacauan.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo

Ketika seorang Leo tidak mendapatkan perhatian penuh dari kelompok teman-temannya, mereka mungkin melakukan hal-hal kecil untuk menarik perhatian kembali ke arah mereka, seperti menceritakan kisah yang berlebihan atau mencoba menjadi orang yang paling berisik di ruangan itu. Kebiasaan ini dapat menciptakan ketegangan, dan bahkan sedikit kecemburuan, di antara sahabat karib mereka.

Mereka dikuasai oleh matahari — alias pusat alam semesta — jadi mereka akan menarik perhatian dan mengendalikan dengan cara apa pun yang bisa mereka dapatkan, bahkan jika itu berarti memulai pertengkaran yang berisiko rendah. 

Zodiak berelemen api ini juga diwakili oleh singa yang sombong, yang berarti mereka mudah merasa sakit hati atau diremehkan. Jika mereka memutuskan tidak menyukai seseorang di kelompok teman mereka, mereka mungkin membicarakannya di belakang, mengabaikannya, atau menyingkirkannya sama sekali. Orang lain kemudian harus mengelola kecanggungan yang muncul sebagai akibatnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo yang dikuasai Merkurius sangat teratur dan berorientasi pada detail, yang berarti mereka bisa sedikit menghakimi tentang bagaimana orang lain melakukan sesuatu. Zodiak dengan elemen bumi ini sering kali percaya bahwa cara mereka adalah yang terbaik dan satu-satunya cara, jadi mereka akan memberikan nasihat kepada sahabat karib mereka — bahkan ketika tidak ada yang menginginkannya.

Meskipun mereka bisa menjadi terapis yang tepat bagi teman-temannya, banyak Virgo yang berlebihan dalam memberikan nasihat hidup dan biasanya nasihat ini datang dari tempat yang baik. Mereka berbagi kiat dan petunjuk dengan niat yang baik, sehingga mereka sering tidak menyadari jika mereka dianggap kasar atau merendahkan.