Sukses

Top 3: Zodiak yang Buru-Buru Ingin Tinggal Bareng Pasangan

Artikel tentang 3 zodiak ini suka buru-buru ingin tinggal bareng pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan orang, tinggal bersama pasangan adalah hal yang besar. Ini adalah langkah besar dalam sebuah hubungan, tetapi juga mengubah dinamika hubungan Anda secara menyeluruh. 

Alih-alih bertemu beberapa malam dalam seminggu, Anda tiba-tiba berbagi kamar mandi, membayar tagihan bersama, dan menyaksikan keanehan dan kebiasaan masing-masing dengan sangat jelas.

Ini bisa jadi hal yang luar biasa tetapi juga sangat mengasyikkan, itulah sebabnya beberapa zodiak ingin tinggal bersama pasangan sesegera mungkin.

Mengambil langkah cinta ini sangat menarik bagi zodiak yang terobsesi dengan romansa dan mereka yang suka membuat keputusan besar dan berani dalam hidup serta melihat ke mana hal itu akan membawa mereka.

Bagi zodiak yang romantis, tidak ada yang lebih manis daripada tertidur di samping pasangan, pergi berbelanja furnitur, atau mendapatkan sikat gigi yang serasi. Menandatangani perjanjian sewa bersama adalah komitmen besar, dan hal yang mungkin mereka impikan sejak kencan pertama.

Artikel tentang 3 zodiak ini suka buru-buru ingin tinggal bareng pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 manfaat pisang untuk kesehatan tubuh, bantu cegah risiko diabetes hingga jantung.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Stella Christie calon anggota kabinet Prabowo adalah ilmuwan cognitive science, apa itu?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Suka Buru-Buru Ingin Tinggal Bareng Pasangan

 

 

Bagi zodiak yang lebih impulsif, tinggal bersama pasangan sering kali terjadi secara tidak sengaja. Mereka bisa pulang dengan seseorang setelah kencan pertama dan kemudian tidak pernah resmi pergi — dan begitu saja mereka bertukar kunci.

Mereka tidak takut untuk "melakukannya" dengan pasangan baru, meskipun terkadang itu berarti mereka pindah terlalu cepat dan akhirnya menyadari bahwa itu adalah kesalahan.

Sementara beberapa zodiak, seperti Virgo atau Taurus, mungkin butuh banyak waktu untuk berpikir tentang pindah dengan pasangan, dan yang lain, seperti Aquarius dan Sagitarius, mungkin ragu untuk melepaskan kebebasan mereka, zodiak lainnya pasti sudah mengemasi barang-barang mereka. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 5 Manfaat Pisang untuk Kesehatan Tubuh, Bantu Cegah Risiko Diabetes Hingga Jantung

Buah pisang, dengan tekstur lembut dan kulit berwarna kuning yang khas, bukan hanya menjadi camilan favorit, tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan. Kandungan gizi yang melimpah dalam pisang menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh.

Pisang sering digunakan sebagai bahan dasar berbagai olahan makanan, seperti keripik pisang, pisang cokelat, dan martabak. Selain itu, buah ini juga dapat diolah menjadi jus yang menyegarkan. Namun, untuk memaksimalkan khasiatnya, sebaiknya Anda mengonsumsi pisang dalam keadaan segar tanpa tambahan bahan lainnya.

Mengonsumsi satu buah pisang setiap hari dapat memberikan sejumlah antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh. Antioksidan ini berperan penting dalam melawan radikal bebas dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan dalam buah pisang, seperti melansir dari Cleveland Clinic, Senin (14/10/2024).

Serat

Pisang kaya akan kandungan serat yang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Dalam sehari tubuh membutuhkan 25 hingga 29 serat. Sementara itu, setelah Anda mengonsumsi pisang, Anda akan mendapatkan lebih dari 25 gram serat ke dalam tubuh. Selain itu, pisang mengandung 2000 kalori yang baik untuk proses diet seseorang.

Kandungan serat di dalam buah ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Dengan mengonsumsi buah pisang, maka Anda telah meningkatkan sistem penceraan.

Serat di dalam buah pisang mampu memberikan kesehatan dan menjaga pergerakan usus Anda. Selain itu, juga dapat mencegah beberapa risiko penyakit kardiovakular seperti jantung, kanker, diabetes, stroke, dan tekanan darah tinggi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Stella Christie Calon Anggota Kabinet Prabowo adalah Ilmuwan Cognitive Science, Apa Itu?

Salah satu nama yang dipanggil oleh Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara pada Selasa (15/10/2024) adalah Professor and Research Chair Tshingua University, Stella Christie. 

"Saya adalah ilmuwan bidang cognitive science, adalah mempelajari bagaimana kita berpikir, jadi tentang otak dan cara pikiran yang memasukkan manusia, hewan, artificial intelligence (AI)," ucapnya kepada awak media, seperti dikutip dari Kanal News Liputan6, Selasa (15/10/2024).

Lebih lanjut, dia mengklaim bahwa ia menyelesaikan S1 di Harvard University, S2 dan S3 di North Western University, serta kini menjadi Guru Besar di Chinghua University. 

Lalu, apa itu Cognitive Science yang ditekuni oleh Professor Stella Christie tersebut?

Dihimpun dari Fortinet, Cognitive Science atau ilmu kognitif adalah salah satu disiplin ilmu yang mengeksplorasi kecerdasan dan pikiran manusia. Definisi sains kognitif ini berasal dari istilah "kognisi," yang mengacu pada penggunaan berbagai jenis pemikiran, seperti pengambilan keputusan, emosi, bahasa, pembelajaran, persepsi, dan pemecahan masalah. 

Ilmu kognitif mencakup berbagai pendekatan, disiplin ilmu, dan metodologi yang mencakup kecerdasan buatan (AI), antropologi, ilmu komputer, linguistik, ilmu saraf, filsafat, dan psikologi.

Kombinasi disiplin ilmu ini membuat sains kognitif penting untuk mempelajari bagaimana pikiran manusia berperilaku dan fungsi. Ini memainkan peran penting dalam memahami perilaku dan kecerdasan manusia, yang merupakan pusat untuk mengembangkan program pendidikan baru dan teknologi yang lebih cerdas.

Selengkapnya...

Video Terkini