Sukses

Berbelanja Jadi Lebih Menyenangkan, Ambil Kesempatan Mendapatkan Hadiah Spesial

Program bertajuk Cookware Stylish & Romantis ini berlangsung mulai 17 Oktober 2024 hingga 15 Januari 2025.

 

Liputan6.com, Jakarta - Berbelanja kebutuhan sehari-hari kini semakin mudah dan menyenangkan. Apalagi, baru-baru ini Super Indo memberikan kesempatan kepada pelanggan yang merupakan anggota aplikasi My Super Indo untuk mendapatkan produk eksklusif secara gratis, termasuk peralatan masak premium dari merek ternama asal Jerman, Carl Schmidt Sohn.

Program bertajuk Cookware Stylish & Romantis ini berlangsung mulai 17 Oktober 2024 hingga 15 Januari 2025. Dengan menggandeng PT Citra Pesona Cakrawala (CPC), program ini ditujukan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik.

Para anggota aplikasi My Super Indo bisa menukarkan minimal 30 digital stiker untuk mendapatkan peralatan masak premium, seperti panci, penggorengan, travel cup, dan thermal jug yang mampu menjaga suhu minuman hingga 12 jam. Produk ini hanya tersedia di Super Indo dan tidak bisa ditemukan di toko lain atau e-commerce.

Untuk mengumpulkan stiker, pelanggan akan mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelian senilai Rp75.000. Selain itu, mereka juga dapat memperoleh bonus 1 digital stiker dengan membeli produk sponsor yang berubah setiap minggu. Semua informasi dan sticker tersimpan dengan aman di aplikasi, memudahkan pelanggan tanpa perlu repot menyimpan kertas fisik.

 

 

2 dari 3 halaman

Langkah inovatif untuk memudahkan pelanggan

Digital stiker ini merupakan langkah inovatif dari Super Indo untuk memudahkan pelanggan dalam menyimpan digital stiker sehingga tak perlu repot-repot menyimpan lembaran kertas untuk pengumpulan stempel atau stiker.  

“Kolaborasi ini tidak hanya memungkinkan kami untuk membawa peralatan masak premium dan eksklusif kepada para pembeli di Indonesia, tetapi juga mendukung tujuan Super Indo untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui aplikasi anggota My Super Indo," ungkap General Manager CPC, Nigel Bird, dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024).

"Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Super Indo,” sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen tingkatkan layanan bagi pelanggan

Sementara itu, VP Purchasing Super Indo, Donny Passa, mengatakan, sebagai bentuk komitmen untuk terus memperbaiki layanan bagi pelanggan, kami berharap program ‘Cookware Stylish & Romantis’ menjadi bukti dari komitmen ini. 

"Pada program ini yang kembali didukung oleh CPC dan grupnya, kami menawarkan peralatan masak premium dan berkualitas tinggi dari Carl Schmidt Sohn untuk dapat dinikmati pelanggan kami untuk kegiatan sehari-hari dan kali ini kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk ini secara gratis," ucap Donny.