Sukses

3 Zodiak Ini Akan Melakukan Perubahan Besar dalam Kariernya Sebelum Akhir Tahun

Berikut ini daftar zodiak yang akan melakukan perubahan besar dalam kariernya sebelum akhir tahun

Liputan6.com, Jakarta Sebelum akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk memulai hidup baru. Ini juga menandai musim Virgo yang pekerja keras yang segera diikuti oleh Libra yang berlimpah dan penuh perhatian, lalu musim Scorpio yang penuh transformasi. Akibatnya, ini juga bisa terasa seperti waktu yang tepat untuk melakukan perubahan besar dalam karier, terutama jika ada pergerakan planet yang kuat di langit.

Menurut astrolog Helena Woods, kemunculan planet tertentu dalam zodiak — seperti Saturnus yang disiplin dan Mars yang berorientasi pada tindakan — dapat menginspirasi orang-orang dengan zodiak tersebut untuk mendapatkan pekerjaan baru, menjalani peran baru yang menyegarkan, atau meninggalkan semuanya demi pekerjaan sampingan yang menyenangkan yang sedikit kurang stabil.

Jika Anda merasa telah berupaya untuk melakukan perubahan besar dalam beberapa bulan terakhir, transit planet tertentu mungkin dapat menjelaskan alasannya. Atau jika Anda bangun suatu pagi dan memutuskan untuk berhenti dari profesi yang merusak suasana hati, itu bisa jadi karena kedatangan benda angkasa tertentu — di antara faktor-faktor lainnya, tentu saja.

Untuk mengetahui zodiak mana yang akan membuat perubahan besar dalam karier di akhir tahun ini, Woods mempertimbangkan pergerakan planet selama beberapa bulan mendatang untuk melihat apa yang akan terjadi, dan ia mempersempitnya menjadi tiga zodiak yang akan mengalami perubahan terbesar.

Berikut ini tiga zodiak tersebut menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

 

2 dari 4 halaman

1. Aries

Dengan bulan purnama di Aries pada 17 Oktober, Woods mengatakan itu akan menyoroti semua hal yang ingin diubah oleh Sun Aries dalam karier mereka. Saat bulan purnama mendekat, dan di hari-hari setelahnya, Anda mungkin akhirnya memutuskan untuk memulai proyek baru, meminta kenaikan gaji atau tanggung jawab baru, atau secara resmi melepaskan pekerjaan yang tidak tepat untuk Anda.

“Bulan purnama Aries adalah titik kulminasi dari satu setengah tahun terakhir,” kata Woods, jadi pikirkan tentang apa yang telah Anda kerjakan, khawatirkan, atau harapkan untuk diubah dalam jangka waktu tersebut. “Dengan [...] penekanan pada Aries, akhir Oktober ini adalah penanda akhir dalam sebuah cerita tentang apa yang sedang Anda selesaikan dan tuntaskan,” katanya.

Meskipun bulan purnama dramatis dan mencerahkan bagi semua zodiak, bulan purnama ini tidak hanya berada di zodiak Anda, tetapi juga “berada di posisi yang sama” atau bertentangan dengan Mars, planet penguasa Aries, yang berarti Anda bisa merasa sangat frustrasi dengan rekan kerja atau masalah yang sedang berlangsung di tempat kerja — dan itu bisa mencapai titik kritis. “Belum lagi oposisi Mars-Pluto November ini akan berada di posisi yang sama dengan matahari Aries, yang dapat membawa perhitungan atau realisasi yang tiba-tiba,” kata Woods.

Itulah sebabnya Anda perlu mempersiapkan diri untuk sesaat ketika Anda menyadari sudah waktunya untuk membuat langkah besar dan berani, seperti meninggalkan posisi atau memulai karier baru. Pastikan Anda memikirkannya dengan matang dan menyusun rencana sebelum bertindak. Sebagai zodiak berelemen api yang diwakili oleh domba jantan yang mudah berubah-ubah, Anda cenderung impulsif. Untuk memastikan Anda tidak berakhir tanpa pekerjaan, hindari melakukan apa pun saat sedang marah.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

"Sun Cancer akan memasuki titik yang tidak bisa kembali," kata Woods. "Dalam hal ambisi, tujuan, dan dorongan, oposisi Mars-Pluto yang terjadi musim gugur ini dan awal musim dingin akan menunjukkan titik balik yang kritis." Posisi langit ini cenderung membuat orang merasa berani, dan ini akan berdampak besar pada zodiak berelemen air karena Mars berada di Cancer.

Planet Mars mewakili tindakan, keputusan, dan gerakan maju sementara Pluto membawa perubahan, transformasi, dan rasa keaslian. "Dengan dua planet yang saling berhadapan secara langsung pada minggu pertama bulan November, matahari Cancer dapat mengerahkan tekad, ambisi, dan tingkat energi mereka yang luar biasa untuk mencapai tujuan penting mereka."

Oposisi Mars-Pluto — alias, dua planet yang berjarak tepat 180 derajat di langit — selalu provokatif, kuat, dan bahkan sedikit antagonis, kata Woods, itulah sebabnya beberapa Sun Cancer mungkin akan menyerah sepenuhnya di tempat kerja, sementara yang lain mungkin meninggalkan pekerjaan tetap untuk melakukan sesuatu yang lebih autentik dan jujur ​​pada diri mereka sendiri, meskipun itu tidak menguntungkan.

Jika Anda bermaksud memulai pekerjaan sampingan atau berhenti dari pekerjaan yang tidak berjiwa untuk sesuatu yang lebih bermakna, dorongan itu bisa menjadi lebih kuat pada bulan November ini. "Cancer lainnya akan mengunci rencana mereka dan melangkah maju dengan penuh semangat," katanya. Tidak seperti Cancer yang suka rumahan dan mencintai keamanan untuk melakukan sesuatu yang berisiko, jadi manfaatkan energinya dan lihat ke mana arahnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

"Saturnus, planet pekerjaan, tanggung jawab, dan kedewasaan, akan mulai bergerak langsung pada tanggal 15 November di Pisces," kata Woods. "Bagi Sun Pisces, ini akan menjadi perubahan besar seputar tujuan, pencapaian, dan tujuan akhir seseorang. Sebuah ‘klik’ pada tempatnya, bisa dikatakan begitu.”

Saat planet bercincin itu tampak bergerak normal melintasi langit lagi — tidak seperti bergerak mundur atau mundur, yang dimulai pada Saturnus pada bulan Juni — hal itu akan menginspirasi Anda untuk memulai hal baru dalam segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

"Mungkin ada perlambatan dalam cara terbaik untuk bergerak maju atau kurangnya kepastian tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya," kata Woods, "tetapi lebih banyak kejelasan akan terasa sekarang saat Saturnus bergerak maju sekali lagi."

Untuk Sun Pisces, pergerakan Saturnus mungkin memengaruhi cara Anda menangani serangkaian tugas baru. Jika Anda merasa kewalahan dengan pekerjaan baru, Anda mungkin juga akhirnya menyadari bahwa Anda merasa "menyatu" dengan posisi Anda — seperti Anda secara resmi mendapatkannya dan memiliki segalanya di bawah kendali.

"Musim gugur ini juga bisa menjadi waktu yang lebih mudah untuk mencapai posisi kepemimpinan dan peran yang lebih berwibawa dalam pekerjaan seseorang," katanya. "Namun, perlu diingat dengan Saturnus yang transit melalui Pisces, ini adalah cerita jangka panjang yang telah berkembang sejak Maret 2023." Zodiak Anda juga baru saja mengalami gerhana pada bulan September, yang mungkin telah meramalkan apa yang akan menjadi fokus Anda di tempat kerja selama satu setengah tahun ke depan.

“Gerhana membawa awal atau akhir yang baru secara tiba-tiba,” kata Woods, jadi pikirkan tentang proyek atau ide apa yang menghampiri Anda pada bulan September untuk mendapatkan petunjuk tentang apa yang harus difokuskan. “Dengan terjadinya gerhana Pisces pertama baru-baru ini, pintu gerbang baru telah terbuka bagi Pisces,” katanya. “Gerhana adalah hal besar dan percepatan takdir yang besar.”