Sukses

JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 Ditutup, Komunitas Mini 4WD Bersiap untuk Tantangan Baru

Rangkaian seru kompetisi Mini 4WD, JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024, resmi mencapai babak akhir.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian seru kompetisi Mini 4WD, JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024, resmi mencapai babak akhir. Kompetisi ini berlangsung awal Oktober 2024 di Cyberink, GTown Square, Gading Serpong, dan sukses menarik perhatian sekitar 300 peserta dari 38 tim.

Ajang ini tidak hanya menyedot animo besar dari komunitas penggemar Mini 4WD di tanah air, tetapi juga menegaskan bahwa hobi ini semakin populer dan diminati.

Antusiasme luar biasa dari peserta dan komunitas Mini 4WD menandakan kesiapan untuk event serupa di tahun mendatang. Semangat kompetisi yang terjalin selama acara ini mencerminkan dedikasi antar sesama penggemar dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan di masa depan.

Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport, mengungkapkan bahwa persiapan untuk kejuaraan berikutnya sudah dimulai sejak sekarang, dengan harapan lebih banyak peserta dan kegiatan menarik di tahun depan.

 

2 dari 3 halaman

Apresiasi pada Bank DKI

“Dengan berakhirnya Grand Final kejurnas Mini 4WD tahun ini, kami langsung memulai persiapan untuk musim berikutnya. Kami sangat bersemangat menyambut kalender kegiatan yang pasti akan lebih seru dan penuh tantangan,” ujar Bimo.

Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada Bank DKI sebagai sponsor utama, yang terus memberikan dukungan terhadap pertumbuhan komunitas Mini 4WD, termasuk dalam penyelenggaraan PON.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan kejuaraan mini 4WD ke depannya

Sebagai informasi tambahan, kejuaraan Mini 4WD di tahun depan akan penuh tantangan dan banyak target serta pencapaian yang akan dituju. Dengan modal kesuksesan event sepanjang tahun ini, diharapkan semua kontribusi baik dan niat baik akan dimudahkan terutama pengembangan bakat dan pengetahuan di dunia balap mini 4WD.

Video Terkini