Sukses

Kabar Kim Woo Seok dan Kang Na Eon Pacaran Dapat Reaksi Keras Penggemar, Dianggap Waktunya Tidak Tepat

Kabar Kim Woo Seok dan Kang Na Eon pacaran mendapat reaksi keras penggemar

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Seok dan Kang Na Eon tengah berpacaran. Menurut News1, keduanya baru saja menjalin hubungan setelah bertemu di web drama terbaru mereka 'Social Savvy Class 101.' Berita cinlok tersebut kini menjadi gosip hangat bagi para penggemar dan pengikut acara tersebut.

Laporan tentang kencan tersebut tidak luput dari verifikasi. Agensi manajemen Kim Woo Seok, BLITZWAY STUDIOS membuat pernyataan yang mengonfirmasi hubungan yang telah terjalin antara pasangan tersebut setelah menyelesaikan syuting bersama.

Pernyataan tersebut mengatakan, "Kami telah mengonfirmasi bahwa Kim Woo Seok dan Kang Na Eon telah menjalin hubungan romantis dengan hati-hati setelah menyelesaikan syuting bersama." Dan agensi tersebut berterima kasih kepada para penggemar karena telah menyaksikan pasangan mereka dengan dukungan.

Meski demikian, kabar tersebut juga menerima reaksi keras dari beberapa penggemar Kim Woo Seok.

Berita itu disambut dengan kecaman yang tak terduga karena waktu yang tidak tepat. Tak hanya karena Kim Woo Seok akan mendaftar wajib militer pada 4 November 2024, tetapi dia juga akan mengadakan fanmeeting pada 26 Oktober 2024, hanya sehari setelah berita kencannya tersebar.

 

2 dari 3 halaman

Respons netizen

Netizen tidak dapat menahan diri untuk tidak menegur sang bintang.

"Wah, dia akan segera mendaftar wajib militer dan dia masuk dalam berita kencan. Semua penggemarnya akan pergi."

"Yah, tidak seburuk itu karena pasangannya adalah seseorang yang memiliki citra yang baik dan ahli dalam pekerjaannya. Saya melihat postingan tentang drama mereka di internet kemarin dan berpikir itu bagus untuk mereka karena mereka mengumpulkan orang-orang seusia dan bisa berkencan seperti itu. Dan sekarang mereka benar-benar berkencan."

"Artikelnya sangat terlambat…"

"Waktunya sangat buruk. Semua penggemarnya akan pergi."

Agensi Kim Woo Seok telah menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa masalah tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Social Savvy Class 101

Social Savvy Class 101 akan tayang di web drama pada tanggal 10 November dan para penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi antara kedua bintang remaja ini di layar kaca. Acara ini telah menghasilkan banyak perbincangan hangat mengenai premis yang sangat menarik tentang dinamika sosial yang membentuk kehidupan orang dewasa muda saat ini.

Kim Woo Seok telah menarik perhatian sejak aktingnya sebelumnya, tetapi Kang Na Eon juga masih sangat muda dan berusaha keras untuk menonjol di antara para selebriti. Dengan pasangan seperti ini, publik akan sangat antusias tentang bagaimana mereka akan menerjemahkan ikatan pribadi mereka ke dalam kemitraan di layar.

Seiring berlanjutnya hubungan tersebut, para penggemar tentu saja mengharapkan kesuksesan baik dalam sisi percintaan maupun dalam Social Savvy Class 101.

Video Terkini