Sukses

Berbagi Cerita Seputar Pulang Kampung di Citizen6

Citizen6 mengajak semua Six Lovers untuk mengirimkan cerita seputar mudik dan lebaran di kampung halaman

Citizen6, Jakarta: Sebentar lagi lebaran tiba. Hari Raya Idul Fitri yang ditunggu-tunggu akan datang dalam hitungan hari. Mudik adalah tradisi yang tak bisa dipisahkan dengan datangnya hari lebaran. Bagi mereka yang tinggal di kota, pasti tidak akan melewatkan tradisi ini agar dapat berkumpul bersama keluarganya di kampung halaman. 

Tentu ada banyak budaya, kuliner, tempat wisata dan hal menarik lainnya di kampung halaman Anda yang belum diketahui oleh pembaca. Contohnya Jagung Bose dari Kabupaten Sika Nusa Tenggara Timur, Belalang Goreng di Gunung Kidur di Yogyakarta, atau tempat wisata Tanjung Gaang di Pulau Bawean. 

Citizen6 mengajak semua Six Lovers untuk mengirimkan cerita seputar mudik dan lebaran di kampung halaman. Boleh cerita pengalaman atau apapun yang unik di kampung halaman Anda, agar diketahui oleh lebih banyak pembaca Liputan6.com.

Citizen6 merupakan bagian dari Liputan6.com mewadahi para pewarta warga untuk berpartisipasi dalam citizen journalism. Setiap warga masyarakat dari beragam latar belakang bisa mengirimkan konten yang menarik, aktual dan bisa dipertanggungjawabkan ke email citizen6@liputan6.com.

Konten untuk Citizen6 bisa berupa peristiwa yang terjadi di sekitar, lifestyle, kesehatan, wisata, kuliner, olahraga, tentang kegiatan komunitas dan lainnya. Tim Citizen6 juga memberi kebebasan kepada semua onliner untuk menyampaikan gagasan-gagasannya asal tidak menyalahi atau bertentangan dengan SARA (suku agama dan ras).

Selamat merayakan lebaran dan semoga bahagia bersama keluarga. (Tim Citizen6/Ibnu Anshari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.