Sukses

Kontribusi UBM Terhadap Teknologi Dalam Dunia Pendidikan

Universitas Bunda Mulia memberikan netbook secara free kepada setiap mahasiswanya.

Citizen6, Jakarta: Di era globalisasi, dunia pendidikan dituntut untuk menghasilkan generasi yang mampu mengimbangi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi agar dapat bersaing secara global di dunia kerja.

Sebagai salah satu universitas yang sedang berkembang pesat di Indonesia, Universitas Bunda Mulia (UBM) memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan profesional melalui pendidikan yang modern. Demi merealisasikan visi dan misi tersebut, Universitas Bunda Mulia memberikan netbook secara free kepada setiap mahasiswanya.

Pemberian netbook tersebut bertujuan untuk memberirkan kemudahan kepada mahasiswa untuk menggunakanannya, sehingga mahasiswa Universitas Bunda Mulia dapat terhubung dengan dunia global kapan saja dan dimanapun mereka berada. 

Hal ini diharapkan dapat membuat mahasiswa semakin akrab dengan dunia teknologi dan menjadikan mahasiswa UBM sebagai tenaga kerja yang siap menghadapi tantangan global yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. (kelompok9)

Kelompok 9 adalah pewarta warga.

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.