Sukses

150 Siswa SMA YKKB Leles Gelar Perjusami

SMA Yayasan Karya Bina Budi Bhakti melaksanakan perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) pada 8 November hingga 10 November 2013.

Citizen6, Garut: SMA Yayasan Karya Bina Budi Bhakti (YKBBB) Leles, yang berlamat di Jalan Raya Tutugan Leles, Kabupaten Garut melaksanakan perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) pada 8 November hingga 10 November 2013. 

Sebanyak 150 orang dan di tambah kepanitiaan yang terdiri dari anggota Pramuka Ambalan Setia Budi-Kartini yang masih aktif serta anggota pramuka dari alumni dan anggota Osis dan Paskibra berjumlah 5 orang, kegiatan ini  di laksanakan di Lapang Awas Sagara tepatnya di Curug Orok Desa Cikandang, Kacamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Setelah di bukanya pelaksanaan Perjusami oleh Drs E Iman Supriatna mengungkapkan, peserta Perjusami ini terdiri dari siswa-siswi kelas X sebanyak 150 dan sekaligus melantik Pramuka dari Tamu ke pramuka Penegak.  Pelantikan ini juga di saksikan oleh Asep Saeful, Shanty sebagai penasehat, Yana Sumarna, dan Nanang Jaelani sebagai Pengarah tehnik. Adapun kegiatan Perjusami  ini merupakan salah satu program sekolah yang di laksanakan setahun sekali.

Dengan adanya pelaksanaan Perjusami ini, Iman juga mengharapkan para peserta pramuka SMA YKBBB Leles termotivasi dan menumbuhkan sifat saling bekerjasama dalam keadaan apapun. Baik dalam lingkungan organisasi maupun diluar organisasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai dasa darma, serta menjaga nama baik gerakan pramuka. (Nadia Kus/mar)

Nadia Kus adalah pewarta warga.

Mulai 6 November-15 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Jika Aku Punya Startup". Dapatkan 3 tiket masuk ke acara Startup Asia Jakarta 2013, yang masing-masing tiketnya bernilai Rp 3,3 jutaan ditambah merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini