Sukses

6 Tulisan Terpilih Terima Kasih 2013 dari Pembaca

Berikut 6 tulisan terpilih dalam Menulis Bertopik "Terima Kasih 2013". Selamat buat yang terpilih dan mendapatkan kado akhir tahun.

Citizen6, Jakarta: Terima kasih 2013, begitu yang telah disampaikan oleh puluhan peserta yang telah ikut serta dalam program Menulis Bertopik edisi ke-7 Citizen6 yang telah berlangsung 2 minggu yang lalu. Begitu banyak prestasi inspiratif 6Lovers yang dicapai.

Lulus sekolah dengan nilai tertinggi, lolos SNMPTN, lulus menjadi sarjana, menyelesaikan tesis, menjuarai sebuah olimpiade, bertemu seorang idola, berhasil menerbitkan buku, membantu sesama dan masih banyak pencapaian-pencapaian lain dari 6Lovers.  Pencapaian itu layak dishare agar orang lain terinspirasi sehingga lebih semangat dalam mencapai target hidupnya.

Tulisan yang masuk begitu banyak,  semuanya bagus. Sehingga kami agak kesulitan memilih siapa yang berhak untuk mendapatkan kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth. Ingin rasanya kami mengirimkan hadiah akhir tahun ini ke semua 6Lovers yang telah mengirim. Namun kami terpaksa memilih hanya 6 artikel yang berhak memperoleh kenang-kenangan dari kami. Berikut 6 tulisan terpilih untuk mendapatkan kado akhir tahun:

1. Berjuang Menuju Keistimewaan, tulisan karya Annisa Rahayu.
2. Jadi Penulis, Cita-citaku Sejak Dulu, tulisan karya Firmansyah.
3. Bahagia Bisa Wujudkan Mimpi Orang Lain, tulisan karya Thontowi Ahmad Suhada.
4. Hikmah Gagal Terpilih Sebagai Kades, tulisan karya Wahyudin.
5. Tahun Menemukan Bentuk Ideal Perpustakaan, tulisan karya Purwoko.
6. Pengalaman Pertama ke Jakarta Karena 'Korea', tulisan karya Dessy Tri Pujiastuti.

Selamat buat ke 6 tulisan yang terpilih mendapatkan kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth. Buat yang sudah mengirim, tapi belum terpilih, jangan menyesal. Program penulisan bertopik masih akan berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali.

Topik untuk program berikutnya adalah "Resolusi 2014". 6Lovers bisa menceritakan apa resolusi-resolusi yang ingin dicapai di tahun 2014 nanti. Program ini mulai berlaku hari ini 16-27 Desember 2013. Informasi selengkapnya akan dipublish sore ini di Citizen6!. (Tim Citizen6)