Sukses

Tak ada Tanah Lapang, Area Makam pun Jadi

Jakarta identik dengan bangunan beton, tempat-tempat untuk publik yang gratis sangat sedikit.

Citizen6, Jakarta: Jakarta identik dengan bangunan beton, tempat-tempat untuk publik yang gratis sangat sedikit. Sehingga masyarakat pinggiran tidak bisa dengan leluasa menemukan tempat untuk bermain secara gratis. 

Ruang-ruang terbuka hijau atau taman-taman kota juga sangat minim. Sebagian kecil anak-anak yang punya uang datang ke mal. Mereka bisa bermain dengan permainan modern, mulai dari games-games di komputer atau permainan lainnya modern di tempat bermain khusus.

Sementara sebagian besar anak yang lain mencari tempat bermain yang gratis. Tak ada tanah lapang, makam pun jadi. Mungkin seperti itulah yang dipikirkan anak-anak yang sedang bermain layang-layang di TPU Kemanggisan Pulo yang ada di wilayah Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Sore itu terlihat sejumlah anak anak sedang mengisi waktu liburnya di hari minggu dengan bermain layangan di area makam tersebut. (kw)

Penulis:
Leman Bens

Baca Juga:
Ultah ke-35 Lions Club Jakarta Monas Pentaskan Wayang Orang
Unik, Festival 1000 Duren Kalibawang Jogja

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Video Terkini