Sukses

KOI Hadir di World Radio Day Tangerang

Korea Otomotif Indonesia (KOI) hadir dalam kegiatan World Radio Day di Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Fresh Radio 969 FM.

Citizen6, Tangerang: Korea Otomotif Indonesia (KOI) hadir dalam kegiatan World Radio Day di Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Fresh Radio 969 FM. World Radio Day merupakan Hari Radio Sedunia yang jatuh pada 13 Februari 2014. KOI menjadi satu-satu nya komunitas mobil yang dihadirkan dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan yang digelar  Sabtu 15 Januari 2014 kemarin ini,  lebih 25 member KOI dari Jakarta, Bekasi, Cibubur, Bogor, Tangerang Selatan.
 
KOI diberikan kesempatan untuk meramaikan event tersebut  diantaranya dengan membuka booth untuk pengenalan KOI, melakukan pendaftaran menjadi member KOI, games, diskusi dengan pakar Radio dan juga berkumpul bersama dengan Tarung Derajat, Komunitas Organik Indonesia serta tidak ketinggalan juga penampilan dari Billy Simpson (Pemenang dari The Voice Indonesia).
 
Kegiatan ini merupakan Pertemuan KOI Perdana di 2014, karena pada Januari hingga awal Februari 2014 banyak lokasi di  Jakarta dan sekitarnya yang tergenang air/ banjir di beberapa lokasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama, membagikan ID Card member 2014 , dan diskusi seputar kendaraan pasca banjir. 

Dalam diskusi ini dibicarakan mengenai pengecekan/pengeringan bagian kendaraan, penggantian olie mesin kendaraan, kuras tangki bahan bakar,  pemilihan SPBU dalam mengisi bahan bakar karena banyak sekali SPBU yang terendam banjir sehingga mengakibatkan bensin pada SPBU tersebut tercemar Air Banjir,  dan pengecekan bagian pengereman. Selain itu, didiskusikan juga persiapan KOI menjelang keberangkatan ke luar Indonesia pada April 2014.

Anda pengguna/pemilik mobil Korea dimanapun berada, apapun kendaraannya sudah paling pas dan afdol kalau mau bergabung dengan keluarga besar KOI.  Kunjungi webnya di www.koreamobil.com (mar)

Penulis
Yuyun Priandy
Tangerang, don8688@yahoo.co.id
 
Baca juga:
AMPI, Komunitas yang Peduli Pendidikan
Gila Motor, Komunitas Otomotif Paling `Gila`
Komunitas Card to Post, `Obat Kangen` Kirim Pesan Lewat Pos

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini