Sukses

Mengenal Apa Itu Tau Coin Milik Blockchain Berbasis Python

Tau Coin adalah cryptocurrency yang bisa dipergunakan dalam ekosistem milik Lamden.

Liputan6.com, Jakarta - Koin Tau atau Tau Coin adalah cryptocurrency yang bisa dipergunakan dalam ekosistem milik Lamden. Dilansir dari situs resmi Lamden.io, proyek ini adalah platform blockchain berbasis Python yang membuat penggunaan dan pembuatan dApps generasi berikutnya. 

Lamden memiliki tata kelola terdistribusi dan penghargaan untuk pengembang kontrak pintar. Hal yang membuat Lamden unggul dari Blockchain lain adalah hemat waktu dengan menggunakan kembali fungsionalitas yang telah dibangun orang lain ke dalam kontrak pintar mereka.

Selain itu, blockchain terdesentralisasi Lamden dijalankan oleh node komunitas dan bukan merupakan otoritas pusat. Adapun Lamden terus memperbarui teknologi dan metode untuk memastikan semuanya serba cepat dan aman. 

Namun, dari semua itu yang diklaim menjadi hal penting dari Lamden adalah mereka melakukan yang terbaik untuk komunitas, bukan untuk pemodal ventura. Lamden awalnya merupakan rangkaian dari tiga alat yang masing-masing ditujukan untuk kebutuhan khusus dalam proses pengembangan yaitu Saffron, Flora, dan Clove.

Saffron merupakan alat otomatisasi proyek, Flora adalah sistem penyimpanan kontrak pintar, dan Clove adalah alat otomatisasi pertukaran atom yang menghubungkan blockchain bersama-sama.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tau Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Rabu (23/2/2022) harga Lamden (TAU Coin) adalah Rp 863,03 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 11.852.659.667.  

Lamden naik 8.88 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 1003 dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 123.043.676.706. HIngga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 142.215.728 TAU Coin dari maksimal suplai 288.090.567 TAU Coin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.