Sukses

Ternyata Penggemar Kripto, Aktor Keanu Reeves Antusias Membicarakannya

Reeves berkata, ide di balik mata uang independen, luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood ternama, Keanu Reeves telah menjadi penggemar kripto. Beberapa waktu lalu, dirinya membagikan pandangannya tentang kripto dan menyebut kripto sebagai alat luar biasa untuk pertukaran dan distribusi sumber daya.

Dalam wawancara baru-baru ini untuk mempromosikan film barunya “John Wick 4,” Reeves berkata, ide di balik mata uang independen, luar biasa. Reeves menambahkan volatilitas cryptocurrency akan membuatnya lebih baik dalam hal bagaimana pengamanannya.

Secara khusus, Reeves juga tertarik pada implikasi teknologi seni digital seperti AI dan NFT

“Orang-orang tumbuh dengan alat-alat ini: Kami sudah mendengarkan musik yang dibuat oleh AI dengan gaya Nirvana, ada NFT digital seni,” kata Reeves, dikutip dari Decrypt, Jumat (17/2/2023). 

Sejarah Kripto Keanu Reeves

Meskipun menjadi penggemar kripto, Reeves tidak terlalu dekat dengan aset digital itu. dia pernah berkata dia menyimpan sejumlah kecil kripto setelah seorang temannya memberikan kripto. Meskipun begitu, di juga mengakui sering berpapasan dengan hal-hal terkait kripto

Pada 2015, Reeves menarasikan film dokumenter “Deep Web” disutradarai oleh Alex Winter yang menceritakan kisah Ross Ulbricht, pendiri pasar web gelap Jalur Sutra yang terdapat beberapa hal terkait kripto di dalamnya. 

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

  • Aset kripto digunakan sebagai investasi komoditi yang dapat diperdagangkan di bursa berjangka.

    Kripto

  • Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)

    NFT

  • Keanu Reeves