Sukses

Token Kripto Milik Platform Reef Finance, REEF Parkir di Zona Merah

Token kripto REEF turun 2,54 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga REEF telah turun 2,56 persen.

Liputan6.com, Jakarta Reef coin (REEF) hari ini berada pada level USD 0,002206 atau sekitar Rp 32,90 (kurs Rp 14.914,30 per USD), dengan volume perdagangan kripto 24 jam sebesar USD 7.321.882.

Melansir data Coinmarketcap, Rabu (24/5/2023), REEF turun 2,54 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga REEF telah turun 2,56 persen.

Peringkat REEF berdasarkan CoinMarketCap saat berada di posisi ke-382 dengan kapitalisasi pasar sebesar USD 50,34 juta. REEF memiliki persediaan yang beredar sebesar 22.821.409.581 koin.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Reef dengan kurs saat ini, bursa cryptocurrency teratas untuk perdagangan saham Reef saat ini adalah Binance, Bitrue, Bitget, Bybit, dan Hotcoin Global. Anda dapat menemukan orang lain yang terdaftar di halaman pertukaran crypto kami.

Reef adalah blockchain lapisan-1 yang dibangun menggunakan Substrate Framework. Teknologi ini memberikan skalabilitas tinggi, memungkinkan transaksi berbiaya rendah hampir instan, dan mendukung Solidity dan EVM (Ethereum Virtual Machine), memungkinkan pengembang untuk memigrasikan DApps mereka dari Ethereum tanpa perubahan apa pun dalam basis kode.

Reef coin dapat digunakan untuk beberapa hal dalam platform Reef seperti pembayaran biaya pemrosesan transaksi dan penyimpanan data, menjalankan node validator dengan mempertaruhkan token REEF, dan menominasikan node validator mana yang harus menjadi bagian dari jaringan.

Reef juga didukung oleh beberapa dana terkemuka dan pemodal ventura termasuk NGC, QCP, Bitcoin.com, Kenetic Capital, LD Capital, TRG Capital, Krypital Group, Genesis Block, Woodstock Fund, dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendiri Reef

Reef finance didirikan oleh Denko Mancheski pada 2019. Mancheski juga memiliki pengetahuan yang baik tentang kripto. Motivasinya adalah untuk membangun blockchain paling canggih untuk investor ritel yang ingin terlibat dengan DeFi, NFT, dan Gaming.

Mancheski ingin membantu pendatang baru cryptocurrency mengatasi kompleksitas yang terkait dengan interaksi dengan blockchain dan memahami konsep baru seperti DeFi dan NFT. Selain itu, kemampuan untuk memberikan akses banyak jembatan ke blockchain lain sehingga dana dan likuiditas dapat dengan mudah dipindahkan ke Reef Chain, memungkinkan investor ritel untuk memanfaatkan skalabilitas tinggi dan biaya rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.