Sukses

Intip Gerak Harga AVA Coin, Kripto Milik Platform Perjalanan Travala

Travala memungkinkan orang untuk memesan lebih dari 3.000.000 produk perjalanan termasuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas di 90.124 tujuan

Liputan6.com, Jakarta - Travala, didirikan pada 2017, adalah platform pemesanan perjalanan berbasis blockchain terkemuka yang didukung oleh Binance. Token kripto asli Travala.com, AVA Coin digunakan dalam ekosistem Travala.

Dilansir dari Coinmarketcap, Travala memungkinkan orang untuk memesan lebih dari 3.000.000 produk perjalanan termasuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas di 90.124 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia. 

Pembuat platform mengklaim Travala lebih murah daripada platform pemesanan arus utama tradisional. Kripto AVA Coin digunakan untuk mendukung Program Loyalitas Pelanggan (Program Cerdas), Hadiah Pemesanan Standar, Jaminan Harga Terbaik, Program Referensi, Program Afiliasi, dan banyak lagi.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Selasa (15/8/2023), harga AVA Coin adalah Rp 8.858 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 17,4 miliar.

AVA Coin melemah 1,07 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 481 dengan kapitalisasi pasar Rp 463,3miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 51,5 juta AVA Coin dari maksimal suplai 61 juta AVA Coin.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

2 dari 3 halaman

Tim di Balik Travala.com

Travala.com didirikan oleh Steve Hipwell, Matt Luczynski dan Juan Otero. Mereka adalah tim dengan pengalaman luas dalam pengembangan blockchain, perjalanan, dan fintech dari beberapa perusahaan terbesar di dunia.

CEO dan co-founder saat ini Juan Otero membawa banyak pengalaman di beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia termasuk Oracle dan Booking.com. COO dan co-founder saat ini Steve Hipwell membawa pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri pemesanan perjalanan online.

Tim Travala.com lainnya terdiri lebih dari 60 anggota tim berasal dari berbagai disiplin ilmu dan mencakup kombinasi pengembang, insinyur, perancang, pakar pemasaran, dan banyak lagi.

 

3 dari 3 halaman

Keunikan Travala

Prinsip dan tujuan utama Travala.com adalah menjadikan pembayaran kripto sebagai pilihan utama dalam industri perjalanan. Travala.com juga menyebut dirinya sebagai alternatif yang lebih murah daripada metode pemesanan tradisional karena fakta platform itu tidak memiliki biaya tersembunyi dan memiliki praktik yang lebih transparan.

AVA Coin, token asli Travala.com, mendukung program loyalitas tak tertandingi yang menawarkan hadiah token bernilai nyata yang dapat disimpan atau dihabiskan untuk semua jenis perjalanan.

 

Video Terkini