Sukses

Mudahkan Nasabah, Upbit Buka Kembali Deposit Rupiah

Upbit Indonesia kembali siap menerima deposit rupiah setelah melalui berbagai penyesuaian dan peningkatan sistem keamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa perdagangan blockchain Upbit Indonesia mengumumkan pembukaan kembali layanan deposit rupiah untuk semua pengguna. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi di platform Upbit.

Chief Operating Officer (COO) Upbit Indonesia Resna Raniadi mengatakan, Upbit Indonesia sangat senang dapat membuka kembali layanan deposit rupiah bagi pengguna setelah beberapa saat kemarin sempat tertutup dan tidak tersedia.

"Upbit Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi kenyaman dan keamanan pengguna. Dengan dibukanya kembali layanan ini, kami juga berharap dapat meningkatkan jumlah pengguna dan volume transaksi, yang juga secara tidak langsung dapat mendukung pertumbuhan ekosistem di Indonesia.”kata dia.

Upbit Indonesia kembali siap menerima deposit rupiah setelah melalui berbagai penyesuaian dan peningkatan sistem keamanan. Untuk melakukan deposit Rupiah di aplikasi Upbit, pengguna cukup masuk ke halaman Wallet, kemudian pilih Rupiah, lalu pilih Deposit. Setelah itu, pengguna dapat mentransfer uang melalui layanan virtual account. Untuk saat ini, bank yang tersedia adalah Permata bank.

COO Upbit Indonesia juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap pertumbuhan Upbit di Indonesia, Pembukaan kembali deposit eupiah ini merupakan bagian dari perubahan dan peningkatan layanan yang dihadirkan untuk meneruskan pertumbuhan positif pengguna.

"Sekaligus menunjukkan komitmen Upbit untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pengguna di Indonesia,"tutup dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Kripto Hari Ini 13 Agustus 2024: Bitcoin Dkk Menghijau, ETH Melambung 6%

Harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya terpantau alami pergerakan yang seragam pada Selasa (13/8/2024). Mayoritas kripto jajaran teratas terpantau kembali berada di zona hijau.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) kembali menguat. Bitcoin naik 1,10 persen dalam 24 jam dan 9,83 persen sepekan.

Saat ini, harga Bitcoin berada di level USD 59.325 per atau setara Rp 947 juta (asumsi kurs Rp 15.963 per dolar AS).

Ethereum (ETH) turut menguat. ETH naik 6,40 persen sehari terakhir dan 12,39 persen sepekan. Dengan begitu, saat ini ETH berada di level Rp 43,4 juta per koin.

Kripto selanjutnya, Binance coin (BNB) kembali pulih. Dalam 24 jam terakhir BNB menguat 2,89 persen dan 11,14 persen sepekan. Hal itu membuat BNB dibanderol dengan harga Rp 8,27 juta per koin.

Kemudian Cardano (ADA) kembali berada di zona hijau. ADA terbang 3,12 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,14 persen sepekan. Dengan begitu, ADA berada pada level Rp 5.405 per koin.

Adapun Solana (SOL) juga menguat. SOL naik 3,19 persen dalam sehari dan 11,96 persen sepekan. Saat ini, harga SOL berada di level Rp 2,33 juta per koin.

3 dari 3 halaman

Koin Lainnya

XRP terpantau masih berada di zona hijau. XRP naik 2,88 persen dalam 24 jam dan 14,82 persen sepekan. Dengan begitu, XRP kini dibanderol seharga Rp 9.087 per koin.

Koin Meme Dogecoin (DOGE) turut menghijau. Dalam satu hari terakhir DOGE naik 2,98 persen dan 14,82 persen sepekan. Ini membuat DOGE diperdagangkan di level Rp 1.727 per token.

Stablecoin Tether (USDT) dan USD coin (USDC), pada hari ini sama-sama menguat 0,01 persen. Hal tersebut membuat harga keduanya masih bertahan di level USD 1,00

Sedangkan Binance USD (BUSD) menguat 0,01 persen dalam 24 jam terakhir, membuat harganya masih berada di level USD 1,00.

Adapun untuk keseluruhan kapitalisasi pasar kripto hari ini berada di level USD 2,11 triliun atau setara Rp 33.682 triliun, menguat sekitar 2,47 persen dalam sehari terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini