Sukses

Anak Donald Trump Beri Bocoran Pengembangan Proyek Kripto

Keluarga Donald Trump kembali menunjukkan langkah mereka dalam mendukung industri kripto.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Donald Trump kembali menunjukkan langkah mereka dalam mendukung industri kripto. Hal ini ditandai dengan pengumuman anak-anak Donald Trump yang tengah menggarap proyek keuangan terdesentralisasi untuk menghadapi bank-bank besar.

Don Jr dan saudaranya, Eric Trump, menulis cuitan di X tentang peluncuran sesuatu yang besar dalam kripto sebelum putra sulung mantan presiden itu menggunakan podcastnya untuk menjelaskan pemikiran di balik mengapa proyek DeFi baru mungkin diperlukan saat ini.

"Yang ingin kami lakukan adalah menghadapi banyak hal di dunia perbankan. Saya pikir ada banyak ketimpangan karena hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkan pembiayaan," kata Don Jr, dikutip dari Yahoo Finance, Rabu (14/8/2024).

Don Jr menambahkan bahwa gagasan keuangan terdesentralisasi ini sangat menarik bagi orang-orang yang telah kehilangan rekening bank atau tidak bisa mendapatkan asuransi, hipotek, atau sejenisnya karena mereka tidak memenuhi persyaratan tertentu.

Meskipun demikian, Don Jr tampaknya cukup yakin dengan peluang yang dihadirkan DeFi dibandingkan perbankan tradisional. Ia juga tampak yakin bahwa ini adalah peluang terpanas dalam kripto.

Ia menyatakan tidak memiliki rencana untuk menjual token kripto lain atau memecoin yang telah menjadi spekulasi banyak orang di bidang tersebut setelah Trump menggoda proyek mereka.

Satu meme token yang tidak terkait dengan apa yang sedang dikerjakan Trump melonjak dan kemudian anjlok hingga 95% setelah rumor tersebut mereda.

"Masih terlalu dini untuk membahas detailnya, tetapi apa yang sedang kita bicarakan sejujurnya jauh lebih besar," kata Don Jr.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman di Kripto

Mantan Presiden AS Donald Trump juga telah beberapa kali terjun ke dunia kripto, termasuk menjual proyek Non-Fungible Token (NFT) miliknya sendiri untuk mengumpulkan jutaan dolar.

Ia juga merupakan kandidat presiden utama pertama yang menerima sumbangan kripto dalam mata uang selain Bitcoin. Kini, putra-putranya tampaknya semakin mendalami teknologi tersebut.

 

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.