Sukses

Bybit Dapat Izin Jual Aset Digital di Argentina

Sebagai VASP resmi dan penerbit kartu, Bybit menawarkan berbagai jenis layanan kripto bagi pengguna di Argentina. Perkembangan ini terwujud dalam momen penting, sejalan dengan langkah Argentina mengatasi tantangan ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Bybit, bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume trading, sudah terdaftar sebagai Virtual Asset Service Provider (VASP) dan operator kartu di Argentina. Lewat pencapaian ini, Bybit menjadi pionir yang menyediakan layanan aset digital yang lengkap di pasar Argentina.

Izin VASP yang baru saja dilansir di Argentina mencerminkan lompatan besar dalam regulasi industri uang kripto. Setelah terdaftar sebagai VASP, Bybit membuktikan komitmen dalam memenuhi regulasi lokal, serta menyediakan platform yang aman dan sesuai regulasi.

"Kami gembira menjadi VASP resmi dan penerbit kartu di Argentina. Kami sangat mengutamakan pemenuhan regulasi," ujar Ben Zhou, Co-founder & CEO, Bybit dikutip dari keterangan tertulis, Senin (19/8/2024)

"Pencapaian ini merupakan perkembangan penting dari misi kami untuk menyediakan layanan aset digital yang aksesibel dan aman bagi para pengguna di seluruh dunia, serta komitmen kami memerangi kejahatan finansial. Bybit berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi Argentina dan membantu warga negara Argentina melalui fitur pembayaran dan potensi teknologi blockchain." tambah dia,.

Sebagai VASP resmi dan penerbit kartu, Bybit menawarkan berbagai jenis layanan kripto bagi pengguna di Argentina. Perkembangan ini terwujud dalam momen penting, sejalan dengan langkah Argentina mengatasi tantangan ekonomi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebijakan Inovatif

Baru-baru ini, Inspektur Jenderal Kehakiman Argentina menyetujui penggunaan uang kripto sebagai instrumen penempatan modal sebuah perusahaan. Maka, hal tersebut mencerminkan pengakuan penting aset digital dalam kerangka hukum sebuah negara.

Lewat langkah ini, Argentina juga mengambil pendekatan inovatif terhadap kebijakan uang kripto dan tingkat penggunaan uang kripto yang kian marak.

Dengan menyediakan sarana resmi dan aman, Bybit siap berkontribusi terhadap industri keuangan Argentina melalui solusi aset digital yang aksesibel, aman, dan efisien. Bybit memprioritaskan keamanan aset pengguna dengan menerapkan sistem terbaik di industri yang melindungi dana dan data pengguna. Sebagai VASP resmi, Bybit mematuhi regulasi ketat tentang antipencucian uang (anti-money laundering/AML) dan pendanaan antiterorisme (counter-terrorism financing/CFT) di Argentina.

Dengan infrastruktur global dan likuiditas, Bybit menawarkan akses terhadap berbagai jenis aset digital dan kartu pembayaran uang kripto demi memenuhi dinamika kebutuhan pengguna di Argentina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.