Sukses

Netizen Gemas Sekaligus Haru, Lihat Video Anjing Kecil Berlari dengan Kursi Roda di Kaki

Seekor anjing disabilitas mendapat manfaat dari penemuan luar biasa ini terekam dalam video viral.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penemuan terbaik untuk hewan peliharaan adalah kursi roda ramah hewan disabilitas. Pada awal 1960-an, seorang penemu menciptakan kursi roda untuk anjing dan hewan peliharaan lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, alat ini semakin populer di kalangan anjing difabel karena "orangtua angkat" mereka bersedia melakukan yang terbaik.

Dilansir dari Paradepets, seekor anjing yang mendapat manfaat dari penemuan luar biasa ini terekam dalam video viral.

Pengguna TikTok @mr.jrocket baru-baru ini membagikan klip anjing mereka, seekor Shih Tzu bernama Mr. Jay yang lumpuh di kaki belakangnya. Mr. Jay berlari melintasi pantai yang kosong dengan telinganya yang berkibar tertiup angin, berkat kursi rodanya.

Netizen mengomentari merasa haru melihatnya sekaligus takjub. Sungguh menakjubkan bahwa ia masih bisa melakukan petualangan seperti ini. Anak anjing ini tidak membiarkan apa pun menghalangi lari cepat melintasi pantai.

@mr.jrocket My favorite part of day 🏎️ #doglife #dudedog #dogwheelchair #tiktokdogs #dogwheel #dogwhilewalking #beachvibes #moodboost ♬ William Tell Overture - Finale (Instrumental) - The Philadelphia Orchestra

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Hidup

Orang-orang senang melihat betapa bersenang-senangnya Mr. Jay. Seorang penonton, @elflove.guru, berkomentar, "Ini membuat saya sangat bahagia." Dan orang lain, @doggiemom31, berkomentar, "Ah, ini membuatku tersenyum. Ia sangat menikmati hidup!" Tidak ada yang bisa menahan Mr. Jay dari waktu terbaiknya.

Yang lain terinspirasi oleh kegembiraan dan ketekunan Mr. Jay meskipun ia difabel. Pengguna TikTok @ginperr1 berkomentar, "Ini benar-benar meluluhkan hati saya! Saya telah menontonnya berulang kali! Sungguh inspirasi besar yang dikemas dalam tubuh sekecil itu! Cinta, cinta ini, sayang!"

 

3 dari 3 halaman

Komentar Lain Netizen

Pengguna lain, @crushedpinkcookies, berkata, "Semoga kita semua mengalami kegembiraan seperti ini setidaknya sekali seumur hidup." Pandangan positif Mr. Jay tampaknya menular bagi yang menonton videonya.

Melihat Mr. Jay tidak dibatasi oleh disabilitasnya dan masih dapat menikmati kesenangan sederhana berlari melintasi pantai. Semoga semua anjing dengan cedera kaki memiliki akses ke kursi roda anjing yang bagus seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.