Sukses

Captain America Chris Evans Pamer Kedekatan dengan Anak Anjing Disabilitas

Dalam klip yang dirilis tepat pada Hari Anjing Nasional, Chris bermain dengan anjing disabilitas dari Animal Haven di New York.

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans, aktor Captain America ​​​​memamerkan video kedekatannya dengan sekelompok anjing disabilitas.

Dalam klip yang dirilis tepat pada Hari Anjing Nasional, Chris bermain dengan anjing  disabilitas dari Animal Haven di New York.

Klip berdurasi 3.37 detik dari channel YouTube Jinx ini menampilkan bintang Marvel Cinematic Universe dengan sabar memberikan tepukan lembut kepada penyelamat yang tampak cemas bernama Kira, dengan antusias menyapa seekor anjing coonhound bernama Humphrey, dan merayu anak anjing penyintas parvovirus bernama Pipa yang telah diselamatkan dari Antigua.

Merek makanan hewan tersebut lalu bermitra dengan aktor itu. Mereka juga mengumumkan inisiatif untuk menyumbangkan makanan anjing selama tahun untuk hewan peliharaan yang diadopsi dari Animal Haven pada bulan Agustus.

Kemitraan Chris dan anak anjingnya, Dodger's, dengan merek makanan hewan Jinx adalah salah satu dari beberapa dukungan merek yang dilakukan selama bertahun-tahun.

Chris Evans sendiri sebelumnya mengatakan, ia memiliki ikatan yang sangat kuat dengan anjing penyelamat campuran Boxer miliknya, Dodger.

Faktanya, Dodger mungkin salah satu ras murni yang ia adopsi sejak 2017. "Saya sedang syuting film di Savannah dan adegan itu terjadi di tempat penampungan," tulisnya di akun instagram @chriseavans.

"Saya tidak berniat menyelamatkan seekor anjing hari itu, tapi begitu saya melihatnya, saya tahu dia akan pulang bersama saya."

Dia pun mengajak penggemar untuk mengadopsi anjing di penampungan. “Ada begitu banyak hewan di tempat penampungan yang sangat membutuhkan rumah. Kunjungi tempat penampungan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asal Usul Nama Dodger

Chris juga berbagi latar belakang nama Dodger. Meskipun dia dipanggil Benny selama sebulan di tempat penampungan, Chris memilih nama Dodger karena alasan yang sangat lucu.

"Ada film animasi berjudul 'Oliver & Company'. Saya tumbuh besar dengan menontonnya," katanya saat tampil di "Jimmy Kimmel Live!".

“Ketika saya pertama kali melihatnya di tempat penampungan, saya hanya berkata, 'Ya ampun, dia terlihat seperti Dodger dari Oliver & Company.' Dan kemudian setelah saya memutuskan untuk membawanya pulang, saya melalui proses berpikir. nama lain dan saya tidak bisa melepaskan Dodger," pungkasnya, dikutip Pop Sugar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.