Sukses

Piggy si Kekasih Kermit, Memukau dalam Gaun Vivienne Westwood

Pada malam premiere film `Muppets Most Wanted`, Miss Piggy tampil sangat anggun dengan gaun biru metalik rancangan Vivienne Westwood.

Liputan6.com, Jakarta Siapa boneka paling terkenal di antara anggota The Muppets? Kermit si boneka kodok mungkin merupakan bintang di antara boneka-boneka anggota The Muppet. Akan tetapi, untuk urusan fashion Miss Piggy adalah ratunya.

 

Berikut ini adalah ulasan fashion Miss Piggy di acara Premier Film The Muppets yang dikutip The Daily Mail Kamis (13/3/14):

 

Pada malam pemutaran perdana film `Muppets Most Wanted`, Selasa 11 Maret 2014, Miss Piggy tampil sangat anggun dengan gaun biru metalik rancangan desainer kenamaan asal Inggris, Vivienne Westwood. Tank dress panjang yang dikenakannya dihiasi aksen ikat pinggang hitam.

 

Dengan mengenakan gaun berbahan satin tersebut, Miss Piggy terlihat sangat mewah. Rambut pirang Miss Piggy yang panjang tergerai dan dibuat bergelombang semakin memperjelas kesan mewah ini. Kalung mutiara yang dikenakannya membuat Miss Piggy tampak sangat menawan.

 

Hadir bersama dengan Kermit si boneka kodok, tampilan Miss Piggy jelas mencuri lebih banyak perhatian media. Mengenai Vivienne Westwood yang merancang gaun ini, Miss Piggy mengatakan “Vivienne Westwood memang sangat mengagumkan, sama seperti saya. Ketika saya memintanya untuk merancang gaun pernikahan yang akan saya kenakan di film ini (Muppets Most Wanted), ia begitu takjub dan demkian pula saya. Satu-satunya pihak yang meragukan hal tersebut hanyalah si Kodok”.

 

Dalam film ini, desainer Vivienne Westwood khusus merancang baju-baju untuk dikenakan oleh Miss Piggy. Sebelum Miss Piggy, hanya artis Hollywood sekelas Sarah Jessica Parker yang pernah berkesempatan merasakan hal ini. Pada tahun 2008, Vivienne Westwood merancang baju-baju yang dipakai oleh Sarah Jesicca Parker di film Sex and The City.

 

Ini bukan pertama kalinya Miss Piggy tampil memukau dengan baju rancangan Vivienne. Pada bulan Februari 2014, Miss Piggy menarik perhatian publik dengan mengenakan gaun pernikahan rancangan Vivienne yang akan ditampilkan dalam film Muppets Most Wanted.

Film yang akan rilis secara publik di Amerika pada 21 Maret 2014 ini memang dibumbui dengan kisah percintaan antara Miss Piggy dan Kermit boneka kodok.

 

Ditanya akankah kisah cintanya berakhir bahagia di film ini? Miss Piggy tidak memberikan petunjuk yang jelas. “Anda harus menonton film ini untuk mengetahuinya,” ungkapnya yang membuat publik menjadi penasaran.

 

The Muppets sendiri sudah terbentuk sejak tahun 1955 oleh Jim Henson. Selain menciptakan The Muppets, Jim Henson juga merupakan pencipta dari beberapa karakter boneka Sesame Street yang muncul pada tahun 1969. Di akhir tahun 1980, Walt Disney Company menjadi pemilik dari The Muppets. (Bio/Igw)