Sukses

Berani Coba Potongan Rambut dengan Desain Artis?

Rob, seniman asal San Fransisco sukses ciptakan desain potongan rambut unik.

Liputan6.com, San Fransisco Apa yang terjadi jika Anda memiliki potongan rambut dengan gambar para pemain NBA atau artis idola Anda? Yap, hal unik tersebut hanya dapat dilakukan oleh Rob.

Rob dapat dikatakan sebagai seorang seniman yang dapat menuangkan segala ide kreatifnya di atas kepala manusia yaitu rambut. Rob sendiri merupakan pendiri dari salon Rob the Original Barbershop di San Fransisco.

Berbicara soal potongan rambut, biasanya seseorang memotong rambutnya hanya berkisar pada potongan pendek, cepak ataupun layer. Namun kali ini ada inovasi terbaru dalam dunia kecantikan. Inovasi tersebut yaitu potongan rambut dengan desain tokoh terkenal. Hal unik inilah yang kemudian membuat Rob menjadi bintang baru dalam dunia media social Instagram.

Menurut Thegloss.com, Selasa (10/6/2014), potongan rambut dengan desain bintang dan klub basket kenamaan menjadi pilihan yang paling sering diinginkan dari para kliennya. Dua di antaranya yaitu Miami Heat dan the San Antonio Spurs.

“Ini merupakan suatu hal yang baru dan cukup unik dikalangan masyarakat. Untungnya, mereka menyukai hal tersebut,” ujar pria bertato ini.

Warna hitam sesuai dengan rambut manusia menjadi dominasi dari desain-desain Rob. Namun, ada beberapa klien yang ingin memberikan sentuhan warna pada setiap desain yang dibuat oleh Rob di atas kepada mereka.

Di antaranya warna hijau, merah, putih, coklat, dan warna-warna lainnya. Dimana, warna-warna tersebut ia dapatkan dari pewarna rambut yang tentunya sangat aman untuk digunakan di kepala pelanggannya.

Lebih lanjut, memiliki pengikut yang sudah mencapai diatas 60 ribu ini membuat Rob sangat bangga. Berbagai komentar positif dan pujianpun kerap mendatanginya. Wah, patut dicoba hal baru didunia kecantikkan ini. (Cindy Melissa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini