Sukses

Rahasia Cantik Berkat Minyak Kelapa

Tak hanya dapat digunakan untuk masak saja, namun minyak kelapa ternyata memiliki keunggulan lebih sebagai alternatif alat kecantikan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dapat digunakan untuk masak saja, namun minyak kelapa ternyata memiliki keunggulan lebih sebagai alternatif alat kecantikan Anda. Seperti apa sih rahasia di balik khasiat minyak kelapa? 

 

Body Lotion

Sebagian besar, merek body lotion kenamaan menggunakan minyak kelapa sebagai kandungan di dalamnya. Tentu saja minyak kelapa yang yang asli tanpa campuran bahan kimia apapun akan sangat baik digunakan. Jangan lupa untuk menggunakannya setiap hari agar kulit lebih sehat dan bersinar.

Make Up Remover

Jika make up remover yang Anda miliki tak dapat membersihkan maskara dan make up dengan baik maka gunakanlah minyak kelapa sebagai jawaban dari masalah Anda. cukup oleskan minyak kelapa pada bagian mata lalu usap dengan menggunakan kapas bersih.

Lip Balm

Tanpa Anda sadari, pelembab bibir yang Anda miliki memiliki kandungan minyak kelapa yang dapat membuat bibir Anda tidak terasa kering. Jangan menggunakan lip balm tanpa kandungan minyak kelapa jika, karena Anda tidak akan menghasilkan bibir yang lembut dan seksi tanpanya.

Conditioner

Beberapa conditioner rambut memang memiliki harga yang cukup tinggi. Jika bisa membuatnya sendiri kenapa tidak? Dengan cara yang sangat alami, setelah selesai keramas usapkanlah minyak kelapa ke setiap helai rambut Anda. Maka akan tercipta rambut yang halus, lembut, dan terhindar dari rambut rusak.

Under Eye Cream

memiliki kantung mata memang menjadi hal yang paling dihindari oleh para wanita. Cara mudah dan murah pun dapat Anda lakukan agar mata terlihat lebih segar. Tak perlu krim mahal, hanya perlu mengoleskan minyak kelapa dibagian kantung mata secara berulang. Jangan lupa untuk melakukannya setiap hari agar memberikan hasil yang maksimal seperti yang diinginkan.

Perawatan Rambut

Memiliki rambut berketombe memang menjadi hal yang sangat menyusahkan. Namun dengan cara ini ketombe Anda akan hilang dan kulit kepala lebih bersih. Bagaimana caranya? Ya hanya perlu mengoleskan minyak kelapa di kulit kepala Anda secara rutin. Karena, minyak kelapa mengandung protein yang dapat membuat kulit kepala lebih sehat. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini