Sukses

Tas Lucu Para Street Styler di New York Fashion Week

Berikut ini adalah tas-tas lucu yang digunakan para street styler di area New York Fashion Week Spring Summer 2015.

Liputan6.com, New York Pecinta fesyen tentu ingin tampil maksimal bila berkesempatan untuk menghadiri acara-acara fesyen besar seperti fesyen week. Mulai dari artis hingga blogger fesyen tentu tak akan menyiakan kesempatan tampil super modis di acara sekelas New York fashion Week. Bahkan kalaupun itu sekadar berlalu-lalang di area acara.

Untuk bisa tampil modis, bukan hanya pakaian yang perlu diperhatikan. Penunjang-penunjang tampilan lainnya juga tak boleh luput dari perhatian. Tas merupakan salah satu penunjang penampilan yang punya fungsi praktis, yakni untuk menyimpan barang-barang.

Di ajang New York Fashion Week Spring Summer 2015, para street styler yang berkeliaran di sekitar area memiliki tas-tas yang lucu dan unik. Bagaimana gaya sepatu yang dipakai oleh para street styler di area acara yang telah berlangsung pada 4-11 September 2014 ini?

Berikut ini adalah foto-foto street styler di New York fashion Week seperti dilansir dari cosmopolitan.co.uk, Minggu (14/9/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

3 dari 6 halaman

2

4 dari 6 halaman

3

5 dari 6 halaman

4

6 dari 6 halaman

5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini