Sukses

Deretan Aksesoris Cantik untuk Hiasi Gaun Polos

ini dia aksesoris yang mungkin bisa digunakan untuk menghias gaun polos Anda

Liputan6.com, India - Ketika disebutkan `gaun polos`, apa yang akan terlintas di pikiran Anda? Kemungkinan besar adalah gaun dengan satu warna atau tampilan yang sangat simpel tanpa adanya hiasan tambahan. Agar tampilan tidak terlihat biasa dan monoton, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan.

Dengan perkembangan industri fesyen yang pesat, selalu tersedia cara mengakali. Tentunya, selera mode sangat berperan dalam hal ini seperti yang dikutip dari laman Boldsky, Sabtu (24/1/2015).

Tidak harus menor atau banyak menggunakan aksesoris, cukup gunakan aksesoris yang sesuai dengan gaya dan selera Anda dan gaun pun akan menonjolkan sisi yang menarik perhatian banyak orang. Lantas, ini dia aksesoris yang mungkin bisa digunakan untuk menghias gaun polos Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalung

1. Kalung

Ketika menggunakan gaun yang polos, gunakan kalung dengan warna atau bentuk yang cukup mencolok. Kalung tersebut akan mudah menarik perhatian, yang nantinya secara bersamaan gaun polos juga bisa menarik perhatian.

2. Anting

Jika sedang tidak mood menggunakan kalung, mungkin bisa kenakan anting berukuran besar. Sebab, dengan desain simpel anting berukuran besar bisa membantu perubahan penampilan yang lebih memikat.

3. Syal atau Selendang

Jika mengenakan gaun dengan satu warna solid, gunakan syal atau selendang yang bercorak dan warna yang sesuai dengan gaun. Jika mengenakan baju yang cerah atau bercorak namun tetap simpel dan polos, gunakan selendang bercorak.

3 dari 3 halaman

Tas Jinjing

4. Tas Jinjing

Tas jinjing kerap kali memiliki gaya dan warna yang cukup unik dan menarik banyak mata. Sangat cocok untuk gaun simpel Anda.

5. Sepatu

Jika tidak merasa percaya diri dengan menggunakan aksesoris, mungkin Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan sepatu. Pilihlah sepatu dengan warna yang lebih mencolok.

6. Kardigan

Memakai kardigan dengan warna cerah atau memiliki corak yang cukup ramai bisa memaksimalkan penampilan.

7. Gelang

Gelang yang penuh warna akan menarik perhatian dengan cukup baik. Aksesoris ini sangat cocok untuk menghiasi gaun polos Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini