Sukses

Cara Anggun Kenakan Baju Warna Pastel

Berikut inspirasi menggunaan gaun berwarna pastel yang sesuai dengan karakter Anda

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang tidak percaya diri menggunakan baju warna pastel. Warna yang tidak gelap dikhawatirkan akan menampilkan bagian-bagian tubuh yang sebenarnya ingin `disembunyikan`. Namun Anda dapat
membuat kombinasi warna yang pas untuk menciptakan gaun pastel yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Gaun berwarna pastel dengan potongan slim atau menggunakan belt mungil berwarna senada untuk busana pastel Anda dapat memberikan kesan feminin dan angun pada tampilan. Dilansir dari situs Daily Mail pada Selasa (14/7/2015), berikut ini tema gaun berwarna pastel yang dapat Anda Jadikan inspirasi dalam memilih busana ke pesta atau sekadar hangout bersama teman-teman.

 

COLOUR FLASH
Gunakan ikat pinggang dengan ukuran mini berwarna pink pada gaun biru pastel Anda. Kombinasi ini dapat memunculkan karakter feminin. Disempurnakan dengan makeup yang natural, gaya busana yang satu ini sangat
pas Anda kenakan untuk kegiatan sehari-hari di luar rumah.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel



CANDY FLOSS
Anda akan terlihat cantik dengan gaun pink berenda dan berpotongan ramping. Untuk menyempurnakannya, tambahkan aksesoris mewah yang membuat aura Anda lebih bersinar dalam balutan gaun pink pastel ini.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel



LEMON SORBET
Kuning lemon merupakan warna yang mudah menyatu dan pas dengan sebagian besar warna kulit. Warna ini juga memberikan kehangatan meski tanpa menghadirkan unsur kemerahan seperti pada warna pink.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Anggun Kenakan Baju Warna Pastel

WHITE OUT
Kombinasikan warna putih segar dengan pastel pada gaun Anda untuk menghasilkan karakter sederhana dan tidak berlebihan, namun terlihat anggun dan elegan.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel

 

PRINTED PASTELS
Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih menyenangkan pada gaun Anda, Anda dapat menggunakan motif print yang abstrak. Pilih warna-warna pastel yang lebih bold untuk tampil menarik dengan potongan gaun yang sederhana.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel



SKY BLUE
Pilihlah satu warna biru pastel dan tetaplah fokus pada warna tersebut mulai dari atasan, bawahan, hingga aksesoris yang Anda kenakan. Dengan potongan busana semi formal, Anda akan tampil cantik dan anggun. Potongan
melebar pada lengan dengan panjang 3/4 cocok dengan tema biru pastel ini.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel

 

DUSKY DELIGHT
Jika warna pink pastel memberikan warna ceria dan membawa kesan gadis remaja, pilih warna pink pastel yang lebih hangat untuk menampilkan kilau warna dari kulit Anda.

Tips Pilih Gaun Berwarna Pastel

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini