Sukses

4 Cara Cepat Dapatkan kulit Wajah Sehat ala Luna Maya

Luna Maya mengaku dengan empat perawatan sederhana favoritnya ini, Anda akan mendapat hasil yang nyata yaitu kulit cantik dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak mendambakan wajah yang sehat terawat. Namun untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan usaha dan perawatan yang rutin. Meski Anda memiliki berbagai aktivitas, perlu untuk menyisihkan waktu memanjakan diri melakukan perawatan rutin.

Seperti yang juga dilakukan oleh akrtis cantik Luna Maya. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Luna selalu menyempatkan waktu untuk perawatan wajah rutin. Ia mengaku melakukan perawatan sederhana namun hasilnya dapat dilihat nyata. Kepada tim liputan6.com Luna Maya membagi ritual perawatan wajah yang menjadi andalannya untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat terawat ditemui usai konferensi pers produk kecantikan Exuviance di Jakarta Convention Center, Kamis (15/10/2015).

Luna Maya (Foto:Liputan6.com/Yoppy Renato)

Cuci Muka 3 Kali Sehari
Rutinitas mencuci muka menurut Luna Maya adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat. Terlebih jika Anda beraktivitas di luar ruangan sehingga wajah mudah terkena debu. Setiap Anda selesai dari aktivitas di luar ruangan, usahakanlah untuk mencuci muka. Luna selalu cuci muka 3 kali sehari, dan bahkan lebih jika ia sedang berada di lokasi syuting yang berdebu. Karena kondisi wajah yang kotor dan pori-pori yang tertutup debu dapat membuat mudah timbulnya jerawat dan flek hitam.

Gunakan Pelembab Siang dan Malam Hari
Menggunakan pelembab sangat penting bagi Luna karena dapat merawat kulit wajah secara otomatis. Selain itu, pelembab dapat membantu melindungi wajah sebelum menggunakan makeup. Hal ini menjadi alasan mengapa Luna selalu menggunakan pelembab, meskipun tidak beraktivitas ke luar rumah.

Membersihkan Makeup
Mengingat pekerjaannya yang selalu bersinggungan dengan makeup, bahkan hingga berjam-jam menggunakan makeup tebal, penting bagi Luna untuk selalu membersihkan makeup. Sebab jika sisa makeup yang menempel dibiarkan berhari-hari bisa menjadi penyebab terbesar timbulnya jerawat dan flek hitam. Luna juga menuturkan jika tidak dibutuhkan ia akan meminimalisir penggunaan makeup pada wajahnya.

Rajin masker
Tidak ada alasan bagi wanita cantik ini untuk absen melakukan masker yang disebutnya sebagai rutinitas kecantikan favorit. Di sela kesibukannya, merawat wajah dengan masker selalu ia lakukan. "Ini merupakan perawatan favorit aku. Aku biasanya pakai masker saat malam, sambil nunggu mata mau dipejam, aku akan pakai masker dulu, memanfaatkan waktu luang itu penting, " tutupnya. (Mit/Nad)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Terkini