Sukses

Peduli Sosial dan Kecantikan dengan Layanan Pijat Online

Aplikasi kecantikan Go Massage bekerja sama dengan Wangsa Jelita, produsen produk alami perawatan tubuh berikan penawaran baru.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rutinitas yang padat membuat sebagian warga ibu kota sulit meluangkan waktu untuk memanjakan diri di salon. Hal ini membuat layanan kecantikan online, Go Massage, menjadi alternatif merawat dan memanjakan diri. Melihat semakin besarnya animo masyarakat terhadap layanan jasa pijat yang ditawarkannya, Go Massage bekerja sama dengan produk produsen perawatan tubuh, Wangsa Jelita.

Kolaborasi ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengguna saat memanjakan diri. Selain itu Anda juga dapat berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan sembari memanjakan diri. Seperti yang diketahui Wangsa Jelita merupakan perusahaan sosial yang memproduksi produk perawatan tubuh seperti massage oil, body scrub dan body lotion.

Bahan-bahan alami di dalamnya dihasilkan oleh para mitra Wangsa Jelita yang terdiri dari komunitas petani dan pengrajin lokal di berbagai daerah di Indonesia. Mereka dihargai dengan sistem perdagangan adil yang diciptakan oleh Wangsa Jelita sejak tahun 2009.

Saat memesan pelayanan Go massage dengan Wangsa Jelita ini Anda dapat menikmati produk pelembap dan scrub yang mengandung teh hijau yang berkhasiat mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit. Dilengkapi dengan rejuvenating massage oil dengan aroma lavender dan kayu cendana yang menenangkan.

Go Massage kolaborasi dengan Wangsa Jelita membuat Anda peduli kecantikan dan lingkungan sosial

Munculnya fitur tambahan dalam aplikasi Go Massage dengan Wangsa Jelita ini membuka kesempatan bagi pengguna untuk tidak hanya mendapat tubuh yang lebih segar, tetapi juga menjadi social responsible.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini, pengguna tidak hanya mendapat layanan pijat bintang lima dengan produk perawatan natural dan berkualitas, tetapi juga mereka bisa turut berkontribusi untuk komunitas kecil maupun menengah di tanah air yang minim sorotan. Komunitas petani, pengrajin maupun terapis pijat yang ada di sekitar kita ini berhak untuk mendapat ekosistem dan kesempatan yang lebih baik,” tegas Yovita Liwanuru, PR dari GO-MASSAGE Indonesia, seperti pada rilis yang diterima 

Produk natural dari Wangsa Jelita ini dapat Anda dinikmati dengan tambahan biaya Rp. 20.000 / jam dari tarif normal Go Massage, berlaku sampai 30 April 2016. Anda dapat merawat kecantikan sambil berbuat kebaikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.