Sukses

Selamat Tinggal Rambut Lepek!

Yuk, cari tahu rahasia para vlogger yang merawat rambutnya agar tetap bisa sehat, ternutrisi, dan bebas lepek! Bye rambut lepek!

Liputan6.com, Jakarta Cantik itu bukan cuma kulit dan wajah aja yang dirawat tapi rambutmu pun juga harus dirawat dan dijaga keindahannya. Apalagi kan rambut itu mahkota bagi setiap perempuan. Pasti sebel banget dong kalau kamu punya masalah dengan minyak berlebih di kulit rambutmu alias rambut lepek, errghssrrwwr!

Biar rambutmu tetap bisa sehat dan ternutrisi kamu juga harus pintar menemukan produk perawatan rambut yang sesuai dengan masalah rambutmu, yap, salah satunya dengan menggunakan shampoo and conditioner.

Bagi kamu yang punya masalah rambut lepek kamu bisa langsung atasi hanya dengan rutin keramas dengan shampoo and conditioner Dove Volume Nourishment.

Kenapa Dove Volume Nourishment? karena Oxyfusion Technology –nya itu mampu menutrisi rambut sekaligus membuat rambutmu jadi tampak 95% lebih bervolume dan tentunya bebas lepek, jadi nggak perlu lagi kan harus blow dry rambut tiap hari?

Ehmm.. penasaran dan pengen tahu pengalaman para vlogger merawat rambut mereka dengan Dove Volume Nourishment? Let's watch the videos!

- Irna Dewi

- Kiara Leswara

 

- Tiara Pangestika

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.