Sukses

Pengalaman Ekstensi Bulu Mata Ringan dan Tak Perih di Everlash Expert

Everlash Expert menawarkan servis ekstensi bulu mata yang terasa ringan dan tak meninggalkan rasa perih.

Liputan6.com, Jakarta Ekstensi Bulu Mata bukanlah hal baru di dunia kecantikan. Banyak wanita yang mengandalkan ekstensi bulu mata atau lashes extension untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik, panjang, dan lebih bervolume, tanpa perlu membuang waktu banyak.

Salah satu alasan mengapa ekstensi bulu mata banyak digandrungi adalah karena praktis dan Anda tak perlu lagi untuk mengaplikasikan maskara atau menjepit bulu mata setiap harinya. Bahkan, sesaat bangun tidur pun, tampilan mata dramatis seketika milik Anda.

Di Jakarta sendiri, sudah banyak salon yang menawarkan servis ekstensi bulu mata. Namun, Everlash Expert hadir dengan menawarkan sesuatu yang berbeda dari servis ekstensi bulu mata lainnya.

Everlash Expert merupakan one stop beauty destination yang menghadirkan ragam jasa kecantikan seperti manicure, pedicure, nail art, waxing, dan servis yang menjadi andalan di sini adalah lashes extention atau ekstensi bulu mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekstensi Bulu Mata

Ilustrasi (iStock)

Mengapa berbeda? Everlash Expert menggunakan produk ekstensi bulu mata lansiran Novalash dari USA. Bulu mata ini sudah dinyatajan sebagai produk terbaik dari USA dengan terpilihnya sebagai produk nomor 1 selama bertahun-tahun. Tak hanya itu saja, lem bulu mata yang digunakannya juga sudah disetujui oleh FDA karena tanpa formalin yang tidak menyebabkan bulu mata asli menjadi rontok. Selain itu, bahan bulu mata yang digunakannya pun 100 persen sintetis, sehingga terasa ringan, elastis, durable, dan tidak menyebabkan alergi. 

3 dari 3 halaman

Ekstensi Bulu Mata

Saat tim Liputan6.com mencoba treatment ini, kami pun dipersilahkan untuk memilih bulu mata yang ingin digunakan. Usai memilih, kami pun dipersilahkan untuk memasuki ruang treatment. Seketika nuansa feminin dan homey terasa dalam ruangan treatment.

Proses pengerjaan yang memakan waktu hingga 1,5 jam pun benar-benar nyaman, bahkan bisa membuat Ada tertidur pulas. Bagi yang pernah memasang bulu mata, tentu ingat rasa perih dari lem yang diaplikasikan pada bulu mata. Uniknya, sesaat bulu mata dipasang dan membuka mata, servis ekstensi di Everlash Expert benar-benar tidak meninggalkan rasa perih. Bahkan, mata sensitif pun tetap terasa nyaman dan tak mengeluarkan air mata.

Penasaran selengkapnya? cek di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.