Sukses

Aura Syahnaz Sadiqah Makin Terpancar Saat Jalani Sesi Foto Prewedding

Syahnaz Sadiqah kembali melakukan foto prewedding dengan makeup flawless yang tetap memukau dan memancarkan aura bahagia calon pengantin

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah tengah mempersiapkan pernikahannya bersama Jeje Govinda. Salah satunya menjalani sesi pemotretan pre-wedding menjelang acara pernikahannya pada 21 April 2018.

Keduanya juga sudah beberapa kali melakukan pemotretan berdua. Yang paling baru, Syahnaz Sadiqah nampaknya mempersiapkan sesi lain untuk photoshoot pre-wedding mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Makeup Artist Kondang

Tampak Syahnaz yang tengah dirias oleh salah satu make-up artist kondang yakni Rama Jee. Rama sendiri diketahui sering bekerja sama dengan fotografer populer yakni Rio Motret.

Jadi kemungkinan besar, sesi pemotretan pre-wedding kali ini dilakukan bersama bidikan kamera Rio. Di sisi lain, untuk momen tersebut, adik dari Raffi Ahmad ini tampak begitu mempesona dengan hairdo bergaya sleek.

3 dari 3 halaman

Eyeshadow Rose Gold

Tentunya yang jadi perhatian adalah riasan wajahnya. Kedua kelopak mata Syahnaz dihiasi eyeshadow berwarna rose gold yang indah, bibirnya dipoles lipstil warna pink yang senada. So stunning!

Selain melakukan pemotretan, pasangan yang satu ini juga begitu kompak saat melakukan kegiatan yang lainnya. Beberapa yang lalu, Syahnaz tengah menemani calon suaminya mengukur badannya untuk busana jas pernikahan yang akan ia kenakan di hari spesial mereka. Keduanya tampak begitu manis dan mesra melakukan segala hal berdua. Bikin baper ya mereka!

Reporter: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.