Sukses

Pelatihan Khusus agar Murid SMA Siap untuk Berkarier

UNIQLO memberikan pelatihan khusus dengan program sustainability bagi siswa-siswi SMA dan SMK agar mereka siap berkarier.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu brand terkemuka di Jepang, UNIQLO akan membuka toko terbarunya di Yogyakarta pada 10 Mei 2018. Bersamaan dengan hal tersebut, UNIQLO pun menggandeng 250 siswa siswa tahun akhir dari dua sekolah untuk terlibat dalam sustainability activity.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagai pengetahuan tentang industri ritel sekaligus memberikan inspirasi agar para siswa siswi ini siap untuk mengejar mimpi ketika memasuki dunia kerja.

“Program sustainability activity kami menekankan pada keikutsertaan komunitas untuk tumbuh dan berkembang bersama. Kami juga memiliki tujuan mendukung masyarakat melalui seluruh kegiatan sustainability yang kami lakukan. Kami berharap dapat melanjutkan program ‘UNIQLO Goes to School’ di lebih banyak kota di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian,” kata Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap bekerja di industri ritel

Dengan kegiatan ini, UNIQLO berharap dapat mengarah pada kolaborasi dengan sekolah-sekolah. Jadi, lulusan dapat mengejar karier di industri ritel, khususnya di UNIQLO, ketika mereka lulus nanti. Para siswa siswi pun sudah bisa mengikuti proses perekrutan untuk toko terbaru UNIQLO di Yogyakarta.

UNIQLO berharap dapat mendukung pengembangan komunitas mlelaui dukungan untuk bidang pendidikan di Indonesia. Dengan begitu, ini dapat membantu meningkatkan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda. Tak hanya bekerja di UNIQLO, melalui program ini diharapkan para siswa siswi dapat bekerja dengan maksimal di perusahaan multinasional mana pun.

3 dari 3 halaman

Kegiatan sustainability lainnya

Kegiatan sustainability ini bukan yang pertama kalinya diadakan oleh UNIQLO. Sebelumnya, UNIQLO telah menggelar UNIQLO Goes To School di beberapa kota besar di Indonesia, berkolaborasi dengan beberapa lembaga sosial, mengadakan fashion workshop, melatih anak-anak berkebutuhan khusus agar menjadi mandiri dan dapat berinteraksi dengan orang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.