Sukses

Pilihan Sepatu Stylish dan Nyaman untuk Si Kecil Saat Traveling

Bikin si kecil nyaman saat liburan sekaligus tampil stylish dengan pilihan sepatu dan tas ini

Liputan6.com, Jakarta Mengajak si kecil saat traveling membutuhkan persiapan yang baik, terutama kenyamanan alas kaki. Merek sepatu anak Kohai, membantu si kecil tetap nyaman selama traveling cara nyaman traveling dengan si kecil.

Selain kenyamanan, model juga menjadi salah satu pertimbangan para ibu dalam membeli sepatu. Apalagi bisa disesuaikan dengan pilihan busana si kecil. 

“Setiap orangtua pasti ingin anaknya terlihat modis tiap traveling. Yang lebih penting, pemilihan bahan pakaian khususnya sepatu yang akan dikenakan selama perjalanan, harus nyaman untuk si kecil,” kata Yaneke Mariance Brand Manager Kohai dalam talk show bertajuk berkolaborasi dengan Mezzo, How To Travel with Your Kids di Gandaria City, Jakarta

 

 

2 dari 3 halaman

Sepatu traveling untuk si kecil

Acara ini juga mengundang Tanya Larasati, Founder Pop Your Heart, yang dikenal juga sebagai salah satu influencer yang kerap membahas soal kehidupannya sebagai ibu muda, untuk memberikan tips mengenai cara traveling bersama si kecil. Menurutnya, destinasi traveling menjadi acuan sebelum menyiapkan barang yang akan dibawa. 

“Hal ini sekaligus mengantisipasi kelebihan bagasi jika menggunakan transportasi udara. Biasanya aku menyiapkan barang-barang si kecil yang akan dibawa, baru kemudian barang pribadiku,” ujar Tanya. 

3 dari 3 halaman

Sepatu traveling untuk si kecil

Sebagai merek sepatu anak, Kohai memahami kebutuhan si kecil yang energik untuk memiliki sepatu yang nyaman dikenakan. Dengan fitur memory foam-nya, sepatu didesain untuk memberikan kenyamanan yang maksimal untuk si kecil.

Tak hanya sepatu, Kohai juga menawarkan berbagai macam model tas lucu yang cocok dikenakan si kecil untuk berbagai macam aktivitas, salah satunya untuk bepergian dan liburan bersama keluarga.