Sukses

Alis Natural Andalan Bikin Nissa Sabyan Makin Menggemaskan

Dengan alis natural, vokalis grup musik gambus Sabyan, Nissa Sabyan, makin tampil imut dan menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan bisa jadi mewakili perempuan seusianya, yakni 19 tahun, yang menyenangi riasan natural. Nissa kerap terlihat membiarkan alisnya tampil alami tanpa bantuan riasan apa pun. Hal itu justru membuatnya makin menggemaskan.

Vokalis grup musik Sabyan Gambus dengan beberapa lagu hits, di antaranya Deen Assalam ini memang memilih tak mengubah alisnya dalam tiap kesempatan. Kecuali saat tampil di acara live televisi atau syuting musik videonya.

Perempuan kelahiran 23 Mei 1999 ini melengkapi gaya dengan kacamata frame besar yang menutupi wajah imutnya. Bingkai kacamata tersebut juga sering menutupi alis Nissa Sabyan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blush On di Bawah Mata

Meski tidak mengotak-atik alis naturalnya, Nissa selalu terlihat fresh. Pemilik suara jernih ini memiliki kesenangan mengaplikasikan blush on tepat di bawah mata.

Tren blush on di bawah mata ini kembali dipopulerkan oleh seleb Korea. Maka jangan heran jika banyak komentar dari pria-pria di akun media sosial Nissa yang mengatakan seperti sedang melihat aktris K-pop.

3 dari 3 halaman

Jarang Pakai Lipstik Matte

 

Selain itu, Nissa juga membaurkan eyeshadow warna oranye tipis-tipis yang memberi kesan semakin segar. Ia juga jarang terlihat memakai lipstik matte yang berat dan menggantinya dengan lip balm tanpa warna atau lip gloss nude.

Dalam keperluan penggarapan video musik, ia juga tak pernah berdandan berlebihan. Agar terlihat lebih ready, Nissa dan tim makeup-nya menambahkan bulu mata palsu, eyeliner dengan garis tipis, highlighting seperlunya, dan alis yang dirapikan sesuai usianya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.