Sukses

Tak Perlu Khawatir Makeup Luntur Saat Cuaca Panas

Beauty Blogger Indonesia berkolaborasi dengan Lakme untuk mengadakan Summer Gathering yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk salah satu yang tidak bisa lepas dari makeup? Jika iya, mungkin cuaca panas juga menjadi tantangan tersendiri bagi Anda, benar?

Ya, banyak orang terus menerus melakukan touch up, karena makeupnya luntur atau menjadi cakey saat udara terik atau panas. Jika Anda sering menghadapi masalah yang sama, rangkaian produk Lakme Reinvent 9to5 mungkin dapat menjadi solusinya.

Ya, beberapa waktu lalu, Lakme berkolaborasi dengan Beauty Blogger Indonesia untuk mengadakan Summer Gathering, acara gathering pertama yang diadakan oleh Beauty Blogger Indonesia atau BBI. Pada kesempatan tersebut, para deserta yang hadir mendapat kesempatan untuk mengikuti beberapa kelas, mulai dari perawatan kulit dari produk Clinele, pemahaman tentang pentingnya penggunaan tabir surya sehari-hari secara rutin oleh Skin Aqua, hingga kelas makeup untuk musim panas oleh Lakme.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Summer Gathering Beauty Blogger Indonesia

Rangkaian produk Lakme Reinvent 9to5 memungkinkan Anda mendapatkan formula makeup yang ringan, namun tahan lama. Anda tentu tidak perlu lagi melakukan touch up berulang-ulang untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

Namun, makeup yang sempurna juga harus dimulai dengan kondisi kulit yang baik. Selain itu, tentu saja penggunaan tabir surya yang rutin.

3 dari 3 halaman

Summer Gathering Beauty Blogger Indonesia

Tidak ada pengecualian, untuk memiliki kulit yang sempurna, Anda tidak boleh melewatkan penggunaan tabir surya, terutama di musim panas. Seperti yang Anda ketahui kerusakan akibat sinar matahari dapat terjadi dalam hal, mulai dari penuaan dini, hingga kanker kuit.

Summer Gathering yang dipersembahkan oleh Lakme dan BBI ini juga menghadirkan kelas makeup, khususnya untuk liburan di musim panas. Dengan perawatan kulit yang tepat, penggunaan tabir surya secara rutin, dan penggunaan produk makeup yang tepat, bukan mustahil Anda bisa memiliki tampilan makeup sempurna, tahan lama, tanpa touch up di musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.