Sukses

Dari Super Junior Hingga Isyana, Potret Sekilas Pengisi Closing Ceremony Asian Games 2018

Seperti apa potret sebagian pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018?

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang akan segera berakhir. Setelah publik dibuat takjub dengan acara pembukaan yang super fantastis, kali ini publik pun penasaran seperti apa Closing Ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 2 September 2018.

Sejumlah musisi pun akan turut memeriahkan panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Secara resmi, INASGOC telah mengumumkan siapa saja musisi yang akan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 melalui akun resmi instagram Asian Games 2018

Tak hanya musisi dari dalam negeri seperti Isyana Sarasvati dan Bunga Citra Lestari. Panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 juga akan diiisi oleh musisi Asia. Seperti Super Junior dan iKon. Seperti apa potret keseharian mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Super Junior

Boy band asal Korea ini akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta untuk penutupan Asian Games 2018. Boyband yang beranggotakan Leeteuk, Choi Siwon, Eunhyuk, Lee Donghae, Kim Hee Chul, Yesung, dan Shindong ini siap menyapa penggemarnya di Jakarta.

Dalam sebuah wawancara di radio, Donghae dan Eunhyuk akan dibuatkan nama dalam bahasa Indonesia. Di mana Donghae akan mengenakan nama Dimas, sedangkan Eunhyuk akan mengenakan nama Eko. Ini menjadi wujud antusiasme para personil Super Junior yang akan mengisi panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

3 dari 5 halaman

2. iKon

Tak hanya Super Junior, iKon juga akan menjadi boy band asal Korea yang mengisi panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Wishnutama yang menjadi direktur kreatif upacara penutupan Asian Games 2018 sengaja mengundang dua boy band asal Korea Selatan ini untuk menunjukkan kekuatan Asia yang begitu besar.

4 dari 5 halaman

3. Isyana Sarasvati

 

Just before the show!✨ #GCPARIS2018

A post shared by @ isyanasarasvati on

Penyanyi cantik berdarah Sunda ini siap menghibur Anda di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Suara emasnya sangat ditunggu masyarakat yang akan menonton gelaran akbar tersebut.

Selain menjadi penyanyi, Isyana Sarasvati akan bermain dalam film Milly Mamet The Movie. Peran yang dilakoni Isyana pun masih dirahasiakan hingga kini.

5 dari 5 halaman

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari sangat antusias dan bangga dipilih menjadi bagian dari Closing Ceremony Asian Games 2018. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, BCL pun menunjukkan rasa antusiasnya yang cukup tinggi.

Ibu dari Noah Sinclair ini pernah memilih mengenakan tatanan rambut pendek ala Cleopatra dalam sebuah acara. Kira-kira apakah BCL akan mengenakan gaya serupa di Closing Ceremony Asian Games 2018?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.