Sukses

It Works! 3 Perawatan Skin Booster di Klinik Kecantikan ERHA Ultimate, Bikin Kulit Plumpy dan Awet Muda

ERHA Ultimate ini sebenarnya merupakan transformasi dari ERHA Clinic yang hadir untuk mewujudkan impian setiap orang agar bisa tampil paripurna di setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah sehat, cerah, dan halus. Kalau sel kulit mati menumpuk dan ada bekas jerawat atau luka, alhasil kulit menjadi bertekstur. Kondisi itu jadi masalah soalnya bikin jadi nggak percaya diri. Tapi ERHA Ultimate sebagai klinik kecantikan yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, punya solusinya. 

ERHA Ultimate ini sebenarnya merupakan transformasi dari ERHA Clinic. Transformasi ERHA Clinic ke ERHA Ultimate itu sejalan dengan tren dan kebutuhan masyarakat terkait perawatan kulit. Maka dari itu, klinik kecantikan ERHA Ultimate hadir untuk mewujudkan impian setiap orang agar bisa tampil paripurna di setiap kesempatan. Klinik kecantikan ini memiliki banyak treatment perawatan kulit, bukan hanya untuk wanita saja tapi juga pria. 

Nah dari sekian banyak treatment di ERHA Ultimate, salah satunya adalah menawarkan perawatan skin booster. Ini merupakan treatment yang dihadirkan, bukan hanya untuk memperbaiki struktur kulit yang rusak, mengatasi tanda penuaan, tapi juga membuat warna kulit lebih merata, cerah, dan lebih halus. 

Agar lebih jelas yuk bahas 3 perawatan skin booster di klinik kecantikan ERHA Ultimate berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

DNA Salmon Glass Skin Restoration

Buat kamu yang memiliki jerawat bekas luka jerawat atau mulai muncul tanda-tanda penuaan, bisa coba treatment ini. Kenapa? Soalnya DNA Salmon Glass Skin Restoration bermanfaat untuk mendorong perbaikan kulit yang intens akibat bekas jerawat (bopeng) dan bekas luka. 

DNA Salmon Skin Restoration menggunakan teknologi Electroporation Needle System. Artinya, dermatologist menggunakan microneedle dan electroporation untuk melakukan perawatan pada kulit wajah. Yup, ketika kamu memilih treatment ini, tentunya tekstur kulit akan menjadi lebih baik, kerutan dan garis-garis halus yang menjadi tanda-tanda penuaan pun berkurang. 

Selain itu, treatment ini juga dapat meningkatkan produksi sel-sel kulit yang baru, sekaligus mencerahkan dan mengatasi flek-flek. Hasil akhirnya, tekstur kulit menjadi lebih halus karena kolagen dan elastin meningkat. 

3 dari 4 halaman

Youth Activator by Nucleofill

Wajah kusam, pori-pori besar, kulit kering, memiliki efek wajah kendur karena penurunan elastisitas kulit, dan muncul tanda-tanda penuaan, cobalah treatment Youth Activator by Nucleofill. Ini juga merupakan treatment anti aging yang lebih advance dari treatment DNA Salmon. 

Dalam proses perawatannya, akan dilakukan penyuntikan serum Nucleofill yang memiliki kandungan 2,5% Polynucleotide Salmon DNA langsung ke beberapa area kulit wajah seperti area mata, hidung, dagu, serta area sekitar telinga dan rahang. Treatment ini bekerja dengan cara merangsang regenerasi dan rejuvenasi kulit, menstimulasi produksi kolagen dan elastin, meningkatkan elastisitas kulit, serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus dan sehat. 

4 dari 4 halaman

Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Seiring bertambahnya usia, kadang nggak sadar kalau muncul tanda-tanda penuaan di kulit wajah. Alhasil, kamu jadi insecure. Tapi jangan keburu khawatir ya karena ada solusinya, yaitu Ultimate Skin Reborn by Profhilo!

Ini adalah treatment yang dapat dapat memberikan efek skin lifting pada kulit, meningkatkan kualitas dan hidrasi  kulit secara keseluruhan, meningkatkan elastisitas dan memberi efek kenyal (plumpy) pada kulit. Treatment yang menggunakan teknologi inovatif seperti menyuntikkan konsentrasi Hyaluronic Acid yang tinggi ini juga menyediakan proses perbaikan jaringan, ideal untuk bekas jerawat dan pori-pori besar.  

Nah, buat kamu yang punya masalah kulit di atas dan ingin melakukan skin booster, klinik kecantikan ERHA Ultimate bisa jadi rekomendasi. Namun sebelumnya kamu juga harus pahami bahwa masalah kulit berjerawat itu memang perlu dilakukan perawatan khusus. 

Satu lagi, lantaran kondisi kulit setiap orang yang berbeda-beda artinya kebutuhan nutrisi di kulit juga berbeda-beda ya. Jadi, di setiap treatment tersebut memiliki kandungan yang dipersonalisasikan sesuai masalah kulitmu. Itu artinya, klinik kecantikan nggak bikin ketergantungan karena memang kamu perlu perawatan yang sesuai dengan masalah kulitmu. 

Melakukan perawatan di ERHA Ultimate pun tak perlu diragukan lagi karena klinik kecantikan ini memiliki dokter spesialis kulit tersertifikasi yang tersebar di lebih dari 100 lokasi di Tanah Air. Para ahli dermatologi itu mampu melakukan beragam jenis treatment dan memberikan produk terbaik yang didukung teknologi dan material unggulan. 

Jika kamu ingin mendapatkan perawatan wajah yang tepat sesuai jenis serta kondisi kulit, kamu bisa langsung konsultasi dengan dokter kulit terpercaya di ERHA Ultimate. Stop Jadi Basic, Yuk Treatment di Klinik! 

Jangan lupa ikuti akun Instagram @erha.ultimate dan kunjungi www.erhaultimate.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini