Sukses

Dua warga Tewas Keracunan Gas Generator

Dua warga Jakarta Barat ditemukan tewas karena diduga menghirup gas beracun dari mesin generator. Kedua korban adalah Edi Sukanto, satpam Kantor BRI dan seorang warga bernama Ahmad Syarif.

Liputan6.com, Jakarta: Dua warga Jakarta Barat, Jumat (13/9) pagi, ditemukan tewas karena diduga menghirup gas beracun yang berasal dari mesin generator. Alat ini sedianya digunakan untuk menghidupkan lampu saat listrik padam [baca: Listrik di Jakarta Mendadak Padam].

Musibah ini pertama kali diketahui seorang karyawan Kantor Bank Rakyat Indonesia Cabang Kebon Jeruk di Jalan Meruya Ilir, Jakbar, yang akan masuk kerja pagi tadi. Ia tidak bisa masuk ruangan karena pintu terkunci dari dalam. Setelah didobrak, diketahui kedua korban telah terbujur kaku. Kedua korban diketahui bernama Edi Sukanto, anggota satuan pengaman Kantor BRI dan Ahmad Syarif, warga yang tinggal di sebelah Kantor BRI. Di sekitar korban ditemukan bekas muntahan serta kaset video.

Kepala Unit Reserse Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Inspektur Satu Budi Cahyono--yang datang ke lokasi--menduga korban tewas karena menghirup gas beracun dari mesin generator yang dinyalakan ketika listrik padam.(PIN/Hendro Wahyudi)
    Video Terkini