Sukses

Berlomba Tersenyum Mirip Selebriti

Sebagian warga New York, AS, kini berlomba memasang gigi palsu yang diyakini bisa mengubah senyum mereka menjadi seindah senyum bintang Hollywood. Satu set gigi palsu ini dijual US$ 1.000.

Liputan6.com, New York: Dandanan dan gaya para selebriti memang kerap ditiru, mulai dari tata rias, rambut hingga busana. Belakangan muncul tren baru, sebagian orang berlomba memasang gigi palsu agar senyuman mereka mirip senyuman selebriti pujaan.

Tren itu, baru-baru ini, menjangkiti warga New York, Amerika Serikat. Sebuah klinik gigi di sana telah memperkenalkan gigi palsu yang bila dipasang penggunanya diyakini bisa tersenyum seindah aktris Hollywood Gwyneth Paltrow atau Julia Roberts. Bila dipasang pada laki-laki, mereka bisa menyaingi senyuman Tom Cruise atau Hugh Grant.

Gigi palsu itu terbuat dari bahan acrylic komposit yang biasa dipakai pada raket tenis dan pintu mobil balap. Materi ini dipilih karena ringan. Terlepas dari bahan asalnya, yang jelas, gigi palsu ala selebriti itu telah menjelma menjadi aksesori kosmetik trendi. Penggunanya pun dapat berganti-ganti senyum seperti mengganti lensa kontak.

Pemasangan gigi palsu ini pun tak begitu rumit. Dokter gigi hanya perlu membuat cetakan dari mulut calon pengguna. Prosesnya pun tidak melibatkan pengeboran atau pembiusan. Tapi harga gigi palsu ini cukup mahal. Mereka yang berminat harus mengeluarkan US$ 1.000 buat mendapatkan satu set senyum ala bintang Hollywood ini.(ICH/Nlg)
    Video Terkini