Sukses

Steven Seagal Mempromosikan Album Perdana

Aktor laga Steven Seagal saat ini tengah mempromosikan album perdananya di Bangkok, Thailand. Dia mengaku memerlukan waktu selama tiga tahun untuk bisa merampungkan album ini.

Liputan6.com, Bangkok: Ada kejutan bagi para penggemar aktor laga Steven Seagal. Selain piawai beradu pukulan dalam banyak film produksi Hollywood, Seagal ternyata juga punya bakat di bidang tarik suara dan bermain musik. Saat ini, Seagal tengah berada di Bangkok, Thailand, untuk mempromosikan album perdananya yang bertajuk Songs from the Crystal Cave serta singel andalan berjudul Girl It's Alright.

Dalam album ini, Seagal menjadi penyanyi utama dan ikut memainkan gitar. Secara keseluruhan,  Seagal perlu waktu hingga tiga tahun untuk menyelesaikan album ini. Salah satu lagu favoritnya dalam album tersebut, My God, menurut aktor yang aktif memperjuangkan hak asasi pengungsi Tibet ini, bisa membantu pendengarnya melepaskan diri dari ikatan-ikatan rasial dan agama.

Bagi Seagal sendiri, musik bukan dunia yang baru. Tanpa banyak diketahui publik, dia ternyata mulai bermain musik sejak berusia lima tahun. Awal kariernya sebagai musisi tampaknya lumayan menjanjikan. Singel Girl It's Alright saat ini bertengger di puncak tangga lagu Thailand dan Prancis. Lantaran itu pula, klip video untuk lagu ini dibuat di kawasan Chiang Mai, Thailand.(ADO/Rcm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini