Sukses

Ilmuwan Cina Menemukan Obat Antiflu Burung

Temuan obat akan sangat bermanfaat jika virus avian influenza menjadi pandemi. Ribuan orang termasuk sejumlah pemimpin dan tokoh dunia memperingati 10 tahun terbunuhnya PM Yitzhak Rabin.

Liputan6.com, Beijing: Sejumlah ilmuwan Cina menyatakan telah menemukan obat untuk mengatasi flu burung. Temuan diyakini akan sangat bermanfaat jika virus avian influenza menjadi pandemi. Namun, hingga kini, belum jelas kapan obat ini bisa didapatkan secara bebas atau perbandingannya dengan Tamiflu.*****

Ribuan orang, termasuk sejumlah pemimpin dan tokoh terkenal dunia memperingati sepuluh tahun terbunuhnya Perdana Menteri Yitzhak Rabin di Tel Aviv, Israel. Pemimpin Negara Zionis yang menandatangani kesepakatan damai Oslo dengan Palestina ditembak mati oleh ekstremis Israel pada 4 November 1995.

*****

Sajida Mubarak Atrous al Rishawi, salah satu tersangka bom bunuh diri di Amman, Yordania ditangkap jajaran kepolisian setempat. Istri seorang di antara pelaku peledakan itu ditahan karena diduga menjadi salah satu pembawa bom, tapi gagal meledak [baca: Wanita Pelaku Bom Amman Dibekuk].

*****

Para penghuni liar di kawasan kumuh Bicutan, Filipina terlibat bentrok dengan kepolisian setempat. Insiden dipicu karena warga menolak dipindahkan. Mereka membentangkan poster berisi penolakan rencana pemindahan. Aksi berlanjut dengan membakar ban bekas. Bahkan mereka berusaha menghancurkan mobil polisi.(JUM/Uri)