Sukses

<i>Perfect Stranger</i> Mulai Tayang Perdana

Bruce Willis berperan sebagai pria sukses yang tersandung kasus perselingkuhan dan pembunuhan. Halle Berry yang berperan sebagai wartawan mencoba membongkar kasus ini dengan chating di internet.

Liputan6.com, New York: Film >Perfect Stranger mulai diputar perdana di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Film drama laga yang dibintangi Bruce Willis dan Halle Berry ini berkisah tetang investigasi seorang wartawan atas sebuah kasus kematian.

Film ini dimulai dengan cerita kesuksesan Harrison Hill (Bruce Willis) yang menjadi bos perusahaan periklanan terkenal. Semua petualangan Hill berlangsung lancar hingga Grace, karyawan sekaligus pasangan selingkuhnya tewas. Sahabat Grace, Rowena Price penasaran dengan kematian rekannya itu dan tertarik untuk mencari tahu pelakunya.

Rowena yang juga seorang wartawan kemudian menyamar dengan bekerja di perusahaan Hill. Dia juga mengorek sifat Don Juan Hill melalui chatting di internet dengan identias yang lain. Sang bos pun masuk perangkap dan mulai mengencani karyawan barunya ini. Dengan bantuan rekan kerjanya, Rowena berhasil mengungkap rahasia Harrison Hill. Namun begitu sadar, giliran Hill menggunakan segala cara untuk menutup rahasianya.

Alur cerita film ini cenderung melebar sehingga kurang terfokus pada pengungkapan pembunuhan. Boleh jadi pengungkapan itu kurang terbangun karena porsi cerita hubungan Rowena dan Hill teramat banyak sedang cerita investigasi polisi terlalu minim. Kendati demikian, film yang disutradarai James Foley ini layak untuk ditunggu.(YAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini